DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Himbauan DPRD Rohil Dianggap Agin Lalu, Proyek Overlay Sudah Sampai Rumah Plt Sekda

Editor :Jarmain Rabu,03 Agustus 2016 | 09:47:00 WIB
Himbauan DPRD Rohil Dianggap Agin Lalu, Proyek Overlay Sudah Sampai Rumah Plt Sekda Ket Foto : Pengerjaan jalan overlay dalam kota Bagansiapiapi, kini sudah sampai di rumah pribadi Plt Sekda Rohil

PELITARIAU, Rohil- Desakan DPRD agar Pemerintah Daerah (Pemda) Rokan Hilir untuk menunda pekerjaan Pengaspalan jalan dalam kota Bagansiapiapi ternyata di anggap angin lalu oleh Dinas terkait.

Pakta di lapangan proses pengerjaan jalan terus berjalan, saat ini pengerjaan pengaspalan sudah sampai ke jalan mesjid percisnya di depan rumah pribadi Plt Sekda Rohil.

Berita sebelumnya, Anggota DPRD Rohil, Afrizal meminta kepada Pemkab Rohil untuk menunda pekerjaan pengaspalan (overlay) dalam kota Bagansiapiapi, karna menurut dewan sebagai jalan yang di aspal tersebut belum bersifat prioritas, di nilai Dewan kondisi jalan yang di kerjakan masih 80% bagus.

"Masih banyak jalan di Rohil rusak parah, mengapa jalan yang masih bagus kondisinya di programkan, sementara jalan yang rusak tidak di programkan," ucapnya Afrizal yang akrap di pangil Efi Sintong ini.

Bahkan komentar Wakil Ketua DPRD Rohil, Drs Syarifuddin dibeberapa media, mendesak kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Rokan Hilir, segera menghentikan pengerjaan jalan overlay dalam Kota Bagansiapiapi. Soalnya di Rohil ini masih banyak kondisi jalan yang masih rusak parah.

"Saat ini Pemerintah Kabupaten Rohil melalui Dinas Bina Marga dan Pengairan telah mengerjakan jalan overlay dalam kota Bagansiapiapi,terkesan mubazir. Pasalnya, kondisi jalan Perwira tersebut masih bagus,"terangnya.***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved