DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

SKPD di Meranti Diminta Memberikan Validasi Data yang Jelas dan Akurat

Editor : Minggu,31 Juli 2016 | 00:24:05 WIB
SKPD di Meranti Diminta Memberikan Validasi Data yang Jelas dan Akurat Ket Foto : Rapat koordinasi tentang validasi data setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tahun 2016

PELITARIAU, Meranti- Bagian Organisasi dan Tata laksana (Ortal) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar rapat koordinasi tentang validasi data setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tahun 2016, pada Jum’at (29/7) di Aula Kantor Bupati Meranti Jalan Dorak Selatpanjang.

 
"Diharapkan setiap SKPD di Meranti harus memberikan data yang akurat dan jelas. Sehingga dengan kejelasan  validasi data ini, supaya  data Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti ini jelas dan tidak  di rekayasa," terang Asisten III H Tengku Akhrial.
 
"Agar data itu akurat, tolong di periksa dulu, dicek dan jelas. sehingga apabila datanya akurat, nama Kabupaten Meranti juga yang akan mempunyai program yang baik dan jelas juga sesuai visi-misi Pemda Meranti yang sama untuk membangun daerah," terangnya kembali.
 
Sementara itu, saat menghadiri rapat tersebut, Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti H Said Hasyim mengatakan rapat koordinasi tentang validasi data di setiap SKPD ini sangat penting sekali untuk menyesuaikan dengan  visi-misi Kepala Daerah kedepannya. 
 
"Untuk semua Kepala SKPD di Meranti agar melengkapi dan berikan data yang jelas, akurat dan pasti," harap Said.
 
Menurutnya, data–data yang ada sebagian Dinas belum jelas dan tidak akurat. Dalam hal itu pula dirinya mengharapkan agak dapat dperbaiki, sehingga apabila data ini jelas dan dapat sebagai acuan untuk kedepannya. 
 
"Kita ini dinilai nantinya oleh Pemerintah Provinsi maupun  Pemerintah Pusat. Seharusnya validasi data SKPD tersebut dapat meningkat dan pembangunannyapun semakin tahun semakin pesat, bukan lagi data yang difotokopy atau copy paste dari data kemarin. Sampai kapanpun Daerah Meranti nantinya akan terkenal terisolir terus oleh Pemerintah Provinsi maupun Pusat," jelasnya.
 
"Kedepannya, mari kita berbenah dari yang salah harus kita betulkan, jangan pula daerah kita kalah saing dengan Irian jaya sana," jelasnya kembali.***
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved