DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Hasil muscab ke IV

Burdi Masri, Kembali Nakhodai DPC PPP

Editor :Rizal Dumai Selasa,26 Juli 2016 | 11:23:00 WIB
Burdi Masri, Kembali Nakhodai DPC PPP Ket Foto : Ketua DPC Dumai Burdi Masri ( Duduk kiri) dan Ketua OKK DPW H. Arfizal DS ( Duduk Kanan) beserta pengurus DPC PPP Dumai

PELITARIAU, Dumai-  Burdi Masri kembali terpilih menjadi ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) kota Dumai periode 2016-2021.

Terpilihnya Burdi Masri, menjadi ketua DPC terpilih atas hasil musyawarah dan mufakat yang berlangsung pada pleno IV pada muscab yang dilaksanakan Sabtu-minggu kemarin.

Berdasarnya hasil kesepakatan, tujuh Pimpinan Anak Cabang ( PAC) kota Dumai yang mendukung Burdi sebagai ketua, dapat melanjutkan tugas yang terdahulu.

"Dengan selesainya muscab, kita berharap mk secepatnya, mengumumkan hasil persidangan atau pendapat-pendapat saksi ahli baik dari kubu Djan Fariz maupun kubu PPP Romi " sambut Burdi ketua terplih selasa (26/7/16) kepada Pelitariau.

Burdi juga meminta agar pemerintah akan mematuhi  keputusan tersebut.

Selain itu, Burdi juga mengatakan dengan setelah dikeluarkannya hasil muscab kemarin, DPC PPP Dumai akan bekerja keras untuk melanjutkan program kepartaian dan konsolidasi ke seluruh kader.

"Dan kita didaerah ini bisa secepatnya, menjalankan roda organisasi kepartaian khususnya Partai PPP kota Dumai sangat banyak agenda-agenda baik didalam maupun diluarga program partai" tambah Burdi.

Kedepannya Burdi berharap, seluruh kader PPP di Dumai tetap solid bersama memajukan partai dan kerja paling utama adalah mempersiapkan kemenangan PPP pada Pileg mendatang.

"Kita tetap akan selalu kompak, dan memberdayakan kader-kader yang ada memperjuangan PPP untuk bisa memenangi Pileg tahun 2019 di kota Dumai" harapnya

Terakhir Burdi mengucapkan terima kasih atas partipasi seluruh kader dan pendukung yang mensukseskan acara muscab ke IV PPP Dumai.***(bie)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved