DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Indahnya Berbagi, LSM LIRA Siak Gelar Acara Buka Puasa Bersama Yatim-piatu

Editor :Doni Ruby Saputra Senin,27 Juni 2016 | 00:04:30 WIB
Indahnya Berbagi, LSM LIRA Siak Gelar Acara Buka Puasa Bersama Yatim-piatu Ket Foto : LSM LIRA, Foto Bersama Usai Laksanakan Kegiatan Buka Puasa

PELITARIAU, Siak- Indahnya berbagi bersama anak yatim dan pitu di bulan Ramadhan yang penuh dengan keberkahan, ampunan, rahmat dan segala kasih sayang Allah SWT.

 

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Siak menggelar acara buka puasa bersama anak-anak yatim dan piatu di Panti Asuhan Asidikiah, pada senin (27/06/2016) yang beralamat di jalan sutomo Kecamatan Siak tepatnya dibelakang Masjid Alfatah.

 

Acara yang di taja oleh Bupati LIRA Deddy Irama ST memang terkesan sangat sederhana, namun keindahan berbagi sangat berharga apalagi di bulan suci yang penuh berkah ini. Semua orang tentunya ingin pahala dari sang maha pencipta alam semsta ini.

 

Acara juga turut dihadiri oleh sejumlah anggota dari LIRA, kemudian puluhan anak yatim-piatu putra dan purti dan juga ustadz yang memandu doa dan zikir bersama sebelum berbuka. Dan Tidak luput juga kehadiran sejumlah awak media untuk melihat kegiatan yang penuh berkah itu.

 

Kepada Pelitariau.com Bupati LIRA mengatakan, kegiatan acara buka bersama anak yatim itu tampa perencana yang lama. Hanya memakan waktu dua atau hingga hari, namun berjalan dengan lancar sesuai harapan LIRA Siak.

 

"Acara ini kita rencanakan tidak begitu lama, paling dua atau tiga harianlah. Tapi kita saling diskusi bersama anggota lainnya, ya saya katakan, bikin acara bukan bersama ya dengan anak-anak yatim. Karena anggota setuju semua, maka terlaksanalah acara ini,"terang Deddy Irama.

 

Moto yang dimilikinya untuk membuat acara ini adalah indahnya berbagi bersama anak yatim,"kita juga membuat acara karena indahnya berbagi bersama anak yatim, semata mengharapkan keridoan Allah SWT,"kata Deddy.

 

Acara juga disudahi dengan foto bersama dengan sejumlah anak yatim dan piatu, kemudian karena waktu Sholat Isya telah tiba anak-anak panti pun meninggalkan acara dan melajutkan ibadah ke-Masjid Alfatah.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved