DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Terkait Pemukulan, Dewan Tampung Aspirasi Masyarakat

Editor :Jarmain Jumat,01 Januari 2016 | 14:57:07 WIB
Terkait Pemukulan, Dewan Tampung Aspirasi Masyarakat Ket Foto : Dewan Rohil temui masyarakat, terkait adanya pemukulan

PELITARIAU,ROHIL- Komisi A DPRD Rokan Hilir menanggapi serius pengaduan masyarakat yang dipukul Ketua DPRD Labusel, Edimin alias Asiong. Cuma saja, mereka hanya bisa memberikan masukan, menanyakan kepada aparat kelanjutannya dan tidak bisa mengintervensi aparat penegak hukum dalam bekerja.

 

Keseriusan itu dikatakan Sekretaris Komisi A, Bahtiar ketika diwawancarai di ruang kerjanya belum lama ini, sambil melihat perkembangan kasus pemukulan yang telah dilaporkan kepada aparat di Rokan Hilir.

 

“Kita cuma membantu, kalau seandainya mandek, itu proses hukumnya, nanti kita tanyakan pada polsek, apa perkembangannya, sampai dimana, dilanjuti atau tidak, kalau seandainya dilimpahkan kepada polres, nanti kita tanyakan juga kepada polres, apakah ini sudah ditindaklanjuti,” ucap Bahtiar.

 

DPRD katanya hanya memediasi pengaduan masyarakat, dan tidak bisa mengintervensi, penegak hukum serta tidak bisa melakukan eksekusi.

 

“Jadi nanti juga tergantung kepada masyarakat, makanya, tadi tu kita juga mengusulkan, karena kejadiannya di daerah Kabupaten Rokan Hilir, kebun masyarakat ini juga berada di Kabupaten Rokan Hilir, masyarakatnya sebagian ada masyarakat Labuhan Batu, tapi dia membuka lahan di Kabupaten Rokan Hilir. Makanya orang tu datang ke DPRD Kabupaten Rokan Hilir, karena wilayahnya tu wilayah Kabupaten Rokan Hilir,” sebut Bahtiar.***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved