DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Baru Sehat Pasca Pingsan, Bupati Inhil Minta Agendakan Safari Ramadhan

Editor :Syahbudi Kamis,09 Juni 2016 | 14:54:59 WIB
Baru Sehat Pasca Pingsan, Bupati Inhil Minta Agendakan Safari Ramadhan Ket Foto : Kabag Kesra Setdakab Inhil M Arifin

PELITARIAU, Tembilahan- Walaupun baru sehat, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan meminta diagendakan pelaksanaan safari Ramadhan ke kecamatan-kecamatan se-Inhil.

Seperti yang disampaikan Kabag Kesra Setdakab Inhil, H Arifin, Rabu (8/6) kemarin bahwa Bupati minta diagendakan safari ramadhan ke kecamatan-kecamatan padahal kondisi Wardan baru sehat setelah pingsan akibat kelelahan belum lama ini saat mengisi acara di Pekanbaru.

” Bapak minta diagendakan seperti itu, Ini merupakan wujud  kepedulian dan perhatian yang tinggi dari beliau terhadap kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan,” ujar Arifin.

Namun demikian, pihaknya hanya akan menjadwalkan kunjungan Bupati ke beberapa kecamatan saja dikarenakan faktor kesehatan Bupati. Oleh karena itu,d ia meminta kepada masyarakat di kecamatan yang tidak sempat dikunjungi oleh orang Bupati bisa memahami dan memaklumi dengan keadaan tersebut.

”Karena kondisi Beliau yang baru sehat, Kita hanya jadwalkan dibeberapa kecamat saja tidak bisa untuk di semua kecamatan, kita harap bagi masyarakat yang desanya belum sempat dikunjungi dapat memaklumi,” tutupnya.***Bud

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved