DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Rumah Warga di Kateman Dibobol Maling, Uang Puluhan Juta Raib

Editor :Syahbudi Kamis,09 Juni 2016 | 14:41:50 WIB
Rumah Warga di Kateman Dibobol Maling, Uang Puluhan Juta Raib Ket Foto : ilustrasi.net

PELITARIAU, Inhil- Rumah milik H Taha (46) warga Jalan  Benut Parit 10 Desa Air Tawar Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)  disatroni maling, Selada (7/6) malam.

Informasi dari pihak Kepolisian, pada saat kejadian rumah korban dalam keadaan kosong dimana saat itu korban sekeluarga sedang berjualan di Pasar Sambu.

" Saat tiba dirumah anak  korban kaget melihat pintu belakang dalam keadaan terbuka dan rusak, melihat hal korban langsung menuju kamar miliknya dan memeriksa uang dilaci lemari dan ternyata uang korban sebesar Rp 38 juta sudah tidak ada lagi," kata Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui Kapolsek Kateman Kompol Asmar, Rabu (8/6) malam.

Tidak hanya uang milik korban, uang anak korban yang berada di dalam tas juga raib.

" Dari hasil olah TKP, kuat dugaan pelaku berjumlah lebih dari satu orang dan diduga pelaku masuk memanjat melalui bak penampung air dibelakang rumah, karena ditemukan bekas pijakan kaki di tiang tempat penampungan air," tambah Asmar

Saat ini pelaku masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, atas kejadian ini korban mengalami kerugian materil sekitar Rp 39.300.000.***Bud

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved