DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dikira Cemburu, Fairuz Tantang Kumalasari Adu Cantik Natural

Editor :Rio Ahmad Minggu,15 Mei 2016 | 05:52:41 WIB
Dikira Cemburu, Fairuz Tantang Kumalasari Adu Cantik Natural Ket Foto : Fairuz

PELITARIAU, Jakarta - Kisruh yang terjadi antara mantan pasangan Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar menyeret satu nama ke permukaan yakni Kumalasari. Pesinetron berambut pirang itu setia menemani dalam berbagai kesempatan sebagai bentuk support calon istri.

Dalam sebuah wawancara, Kumala menyebut adanya indikasi Fairuz cemburu ia menjalin hubungan dengan mantan suaminya. Namun hal tersebut segera dibantah.

"Kalau saya cemburu, kenapa saya minta cerai? Saya kok yang menggugat (Galih)," tutur Fairuz ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, sebagaimana diberitakan Kapanlagi.com

Tak sekadar bantahan, Fairuz juga menantang Kumalasari untuk adu cantik tanpa make up alias tampil natural. Karena ibunda King Faaz Arafiq itu menilai kekasih Galih terlalu vokal untuk ukuran orang yang tak tahu masalah sebenarnya.

"Saya berani tampil tanpa make up hahaha. Ada kan tuh yang gak tahu apa-apa tapi ikut ngomong," katanya mengarah pada Kumala.

Saking seringnya menjadi bahan pemberitaan, kakak kelima Fairuz sampai salah menduga bahwa Kumala adalah tante Galih. "Mohon maaf saya nggak tahu. Saya kira tantenya," tandas Fadia bingung. **

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved