DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Delapan Kandidat Bakal Calon Ketum Golkar

Editor :Rio Ahmad Jumat,06 Mei 2016 | 05:37:44 WIB
Delapan Kandidat Bakal Calon Ketum Golkar Ket Foto : dok

PELITARIAU, Jakarta – Pendaftaran bakal calon ketua umum (Ketum) Partai Golkar akhirnya resmi ditutup. Dari dua hari jadwal pendaftaran yang telah ditetapkan pada 3 dan 4 Mei 2016, setidaknya terdapat delapan kendidat bakal calon Ketum Partai Golkar yang mendaftar.

Menurut Ketua Komite Pemilihan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub), Rambe Kamarulzaman, pendaftaran yang ditutup lebih cepat pada 23.00 WIB, diakhiri dengan pendaftaran Priyo Budi Santoso.

"Ternyata, kita konfirmasi tidak ada lagi yang mendaftar. Jadi, tidak ada pendaftaran lagi setelah ini. Kita lanjutkan bakal calon yang akan diverifikasi," ungkap Rambe di kantor DPP Partai Golkar, Rabu malam, 4 Mei 2016 sebagaimana diberitakan viva.co.id

Setelah verifikasi, Rambe menyatakan, agenda berikutnya dijadwalkan pada 8 Mei 2016, berupa pengundian nomor urut bakal calon yang sudah ditetapkan melalui verifikasi.

Adapun delapan kandidat bakal calon Ketum Partai Golkar yang telah terdaftar selama 3 dan 4 Mei 2016, antara lain Aziz Syamsudin, Mahyudin, Airlangga Hartanto, Indra Bambang Utoyo, Ade Komarudin, Syahrul Yasin Limpo, Setya Novanto, dan Priyo Budi Santoso.

Sementara itu, dari calon Ketum Partai Golkar yang tak mendaftarkan dalam tahapan sosialisasi, terdapat dua undangan yang tak mengonfirmasi, yakni Wati Amir dan Hutomo Mandala Putra, atau yang akrab disapa Tommy Soeharto.

Sedangkan Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham yang diusung bakal calon Ketum Partai Golkar, justru mengundurkan diri. **

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved