DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Reses, Suryati Dan Imam Suroso Tampung Aspirasi SMAN 2 Bangko

Editor :Jarmain Kamis,28 April 2016 | 01:46:52 WIB
Reses, Suryati Dan Imam Suroso Tampung Aspirasi SMAN 2 Bangko Ket Foto : Dra Hj Suryati dan Imam Suroso berdialog dengan para Kepala sekolah,majelis guru dan Pelajar SMAN 2 Bangko, kamis (28/4)

PELITARIAU,ROHIL- Kedua Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Dra Hj Suryati dan Imam Suroso SE, melakukan kunjungan kerja atau reses di SMA Negeri 2 Bangko, Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, kamis (28/4).

 

Adapun tujuan reses kedua anggota DPRD Rohil ke sekolah SMA Negeri 2 Bangko tersebut yakni, menyerap aspirasi atau berdialog langsung kepada Kepala Sekolah,majelis Guru dan pelajar SMA Negeri 2 Bangko.

 

Kepala Sekolah SMA N 2 Bangko Dra Hayati Tatoe menyampaikan, pihak sekolah mengucapkan ribuan terima kasih, kepada anggota DPRD Rohil Dra Hj Suryati dan Imam Suroso SE sudah mau datang ke sekolah SMA N 2 Bnagko ini. 

 

"Tentnya, pihak sekolah, majelis guru dan pelajar sangat berharap kepada kedua anggota DPRD Rohil ini, sebagai perpanjangan aspirasi kami supaya sekolah kami di perbaiki,"ucap Hayati. 

 

Kondisi atap pelapon, lantai sekolah serta ruang belajar terlihat banyak lobangnya, bagai mana siswa mau nyaman belajar, dengan kondisi sekolah seperti ini. Tentunya kami berharap kepada DPRD dan Dinas Pendidikan supaya aspirasi kami ini di penuhi, agar anak-anak pun belajarnya nyaman dan tenang.

 

Sementara itu, anggota DPRD Dapil I Dra Suryati mengatakan,insallah akan kita perjuangakan, walapun sisten sudah berubah. per 1 January nanti SLTA Sederajat itu sudah di tangung oleh Provinsi. Saat ini kami sedangkan mengodok salah sat ranperda tentang pendidikan di Rohil.

 

"Melalui reses ini, kita menghimbau kepada Dinas Pendidikan masih ada waktu untuk memperbaiki renovasi SMA Negeri 2 Bangko ini. Ada beberapa poin penting yang harus kita lakukan yakni perbaiki pelapon sekolah. 

 

Kalau emang anggran kita memungkinkan  di APBD P untuk di renovasi sebelum pemindahnya sistem pendidikan di Provinsi, alangah baiknya kita renovasi terlebih dahulu. 

 

Imam Suroso juga menambahkan, tidak hanya aspirasi sekolah kita tampung, bahkan aspirasi masyarakat kita tampung. Masyarakat sekitar sekolah itu meminta jalan yang berada di SMA 2 supaya di perbaiki, Musola dan sumur bor. semua aspirasi kita tampung, dan kita sampaikan dalam sidang paripurna.***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved