DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Siak, Resmikan GOR Kecamatan Tualang

Editor :Doni Ruby Saputra Senin,11 April 2016 | 08:53:20 WIB
Bupati Siak, Resmikan GOR Kecamatan Tualang Ket Foto : Bupati Siak Syamsuar tanda tangani prasasti, sebagai tanda diremikannya GOR Kecamatan Tualang untuk digunakan Masyarakat

PELITARIAU, Siak- Sebuah Gedung Olah Raga (GOR) yang dibangun dengan megah di Kecataman Tualang Kabupaten Siak pada Minggu 10/4/2016 diresmikan oleh Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi, bangunan megah berdiri berlokasi di sebelah kantor camat Tualang  seluas 1,8 hektar.

 

Pada kesempatan berbahagia itu, Syamsuar juga ditemani Wakil Bupati Siak H Alfedri, disambut penuh suka cita masyarakat Tualang. Kemudian tampak hadir Sekdakab Siak Said Hamzah, Anggota DPRD Siak dapil Tualang, Ketua Koni Siak Amzar, Camat Tualang Zulkifli, upika kecamatan Tualang, tokoh masyarakat Tualang, para penghulu serta sejumlah pengurus Cabang olahraga beserta atlit.

 

Ditandai dengan penandatanganan prasasti, dan pembukaan papan nama GOR dengan meneken tombol sirine serta dengan mengguntin pita maka resmilah pemakaian gedung olahraga yang telah lama di idam-idamkan masyarakat Tualang.

 

Sebelumnya Bupati Siak, Syamsuar menyampaikan latar belakang dibangunnya GOR Tualang yang begitu megah itu. Mengingat jumlah penduduk kecamatan Tualang begitu besar yang belum memiliki gedung yang refresentatif untuk pergelaran sebuah kegiatan kemasyarakatan.

 

“Kecamatan Tualang merupakan gudang atlit kabupaten Siak, berbagai prestasi diraih membawa harum nama kabupaten Siak. Untuk itulah GOR ini dibangun, agar para atlit lebih maksimal dalam berlatih,"kata Syamsuar.

 

 “Adanya gedung ini, hendaknya prestasi olahraga lebih meningkat dan lebih baik, bukan malah merosot. Manfaatkan sarana ini dengan sebaik-baiknya dengan komitmen untuk tiada hari tanpa latihan,” harap Bupati dengan penuh senyuman.

 

Selanjutnya dirinya berharap semua kantor canbang olahraga yang di Perawang agar pindah ke sini, “gunakan ruangan yang ada, ini kan bisa menghemat anggaran”. jelas Bupati.***dni

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved