DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sudah Pilih Ketua OC

Musda IKMR Dumai, Sejumlah Nama Calon Ketua Bermunculan

Editor :Ramdana Senin,04 April 2016 | 02:45:00 WIB
Musda IKMR Dumai, Sejumlah Nama Calon Ketua Bermunculan Ket Foto : Pengurus IKMR Kota Dumai melakukan rapat persiapan Musda
PELITARIAU, Dumai - Jelang pelaksanaan Musyawarah daerah (Musda) Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) kota Dumai periode 2016-2021 sejumlah calon ketua bermunculan. Persiapan awal IKMR dumai membentuk panita Organizing Commite (OC) dan Staring Commite (SC).

Informasi yang dikumpulkan pelitariau.com, sejumlah nama tokoh-tokoh muda dan tokoh tua orang Minang Dumai sudah banyak muncul jelang Musda IKMR untuk menduduki kursi IKMR Kota Dumai, Persiapan Musda IKMR berlangsung Minggu (3/4/2016) di Hotel Grand Zuri Dumai.

IKMR Kota Dumai dalam rapat persiapan Musda kemarin melahirkan ketua OC Jhon Fikar yang diangkat aklamasi peserta rapat, selanjutnya OC melakukan rapat pembahasan pelaksanaan perihal tempat dan waktu Musda IKMR Dumai salah satunya melakukan sosialisasi ke pengurus IKA-IKA yang berada dibawah naungan IKMR.

Nama yang muncul dari tokoh minang kota Dumai yang siap berkompotisi diantaranya Amrizal yang merupakan ketua Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) kota Dumai, Yusko pengusaha media dari Yube Grup yang juga digadang-gadangkan akan maju bertarung dalam Musda IKMR kota Dumai serta Serta sejumlah, tokoh minang Lain seperti Azizul Hakim ketua IKA Pesisir, dan Zulfa Indra ketua IKA PKDP Pariaman.

Ketua OC Musda IKMR Kota Dumai Jhon Fikar berbincang dengan pelitariau.com Senin (4/4/2016) menjelaskan, kalau akan melaksanakan kegiatan Musda sesuai dengan amanat organisasi IKMR. "Kita bersyukur telah dibentuknya tim kepanitiaan Musda IKMR dan kepanitiaan komplit akan kita bentuk secepatnya, untuk mengurus semua persiapan Musda" kata Jhon Fikar.

Kata Jhon Fikar, harapanya dalam pelaksanaan Musda IKMR nanti dapat berjalan lancar dan mengdepankan demokrasi untuk keberlangsungan IKMR Dumai lebih baik kedepanya. "IKMR organisasi demokrasi dan harus dilakukan dalam menjalankan oranisasi dengan cara-cara demokrasi juga," harapnya.*zpn.

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved