DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pembangunan Asrama Mahasiswa di Jogyakarta Hampir Rampung

Editor : Rabu,24 September 2014 | 09:45:18 WIB
Pembangunan Asrama Mahasiswa di Jogyakarta Hampir Rampung Ket Foto : Muharman MPd

PELITARIAU-Telukkuantan- Pembangunan asrama mahasiswa di Jogyakarta  sekitar 45 persen. Hal ini diketahui setelah Sekretaris Daerah (Sekda) Kuantan Singingi, Drs H Muharman MPd saat meninjau pelaksanaan pembangunan asrama mahasiswa Kabupaten Kuantan Singingi di Jogyakarta akhir pekan lalu.

 Selain Sekda, turut mendapingi Asisten III Setda Frederik SE MM, Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Karya (CKTR) Kuansing, Fakruddin ST, Kabag Perlengkapan Setda H Syafrianto N S.Sos MSi, dan Pelaksana Tugas (Plt) Kabag Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang), Ade Fahrer ST.

Usai meninjau perkembangan pembangunan asrama mahasiswa Kuansing di Yogyakarta, Sekda Muharman mengaku optimis kalau pembangunan ini tuntas jelang akhir tahun. "Kita optimis tuntas tahun ini, dan tahun 2015, Insya Allah bisa ditempat mahasiswa kita asal Kuansing," katanya, seperti diberitakan Kuansingterkini.com

Dari hasil peninjauan pihaknya secara langsung ke Yogyakarta, realisasi pembangunan kegiatan sekitar Rp6 Miliar ini sudah mencapai 45 persen. "Kalau kita lihat pekerjaannya sudah mencapai 45 persen, makanya kita optimis tuntas tahun ini," ujar Muharman.

Kendati optimis tuntas, namun Pemkab akan terus melakukan pengawasan terhadap pembangunan asrama mahasiswa yang memang sudah lama didambakan para mahasiswa dari Kuansing di kota pelajar itu. "Kita akan awasi terus agar tuntas tepat waktu," tegasnya.

Jika dilihat dari realisasi pekerjaan, kata Sekda, pembangunan lantai dua yang masih berjalan. Sementara bangunan di lantai satu sudah hampir tuntas. "Tinggal lantai dua lagi yang belum, kita minta pihak kontraktor serius menuntaskan," ujar Sekda Muharman.(alfi)

 

 

Editor: Alfi Amd

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved