DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Nasrudin Hasan Pimpin Gladi Bersih PAW Imam Suroso

Editor :Jarmain Senin,14 Maret 2016 | 18:54:46 WIB
Nasrudin Hasan Pimpin Gladi Bersih PAW Imam Suroso Ket Foto : Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan langsung memimpin rangkaian kegiatan gladi bersih, PAW Imam Suroso

PELITARIAU,ROHIL- Untuk mengisi kekosongan kursi satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokna HIlir (Rohil), yang ditingal M Ridwan yang mengundurkan diri menjadi anggota dewan, mengikuti pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada Serentak 2015 kemaren. 

 

Pantuan Pelitariau.com mengatakan, sekretariat DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), menggelar rangkaian kegiatan yakni melakukan gladi bersih untuk persiapan pelantikan anggota dewan periode 2014 - 2019 PAW Imam Suroso.

 

Gladi bersih sendiri dipimpin langsung Ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan dan sejumlah staf DPR dan Pemkab Rohil, minggu (13/3) di aula ruang sidang DPRD.

 

"Pelantikan PAW Imam Suroso SE nantinya akan dilakukan Sidang Paripurna DPRD Rohil, dan dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan pada Kamis (14/3/2016) pagi,"Kata Nasrudin Hasan, saat memimpin gladi bersih.

 

Lanjut Nasrudin, insyaallah semua sudah siap dan tentu kami siap melaksanakan apa yang menjadi tugas nantinya. Namun, untuk mematangkan rencana acara dan agar tidak ada kesalahan, maka hari ini tepat pukul 17.30 wib gladi bersih dilaksanakan,"Ujarnya.***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved