DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Siti Aisyah Terpilih Sebagai Ketua IPAT Tiga Kabupaten di Riau

Editor :Rio Ahmad Jumat,11 Maret 2016 | 16:51:11 WIB
Siti Aisyah Terpilih Sebagai Ketua IPAT Tiga Kabupaten di Riau Ket Foto : Siti Aisyah

PELITARIAU, Rengat– Siti Aisyah SH terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Pejabat Pembuat Akte Tanah (IPAT) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) periode 2015 – 2018. Pemilihan tersebut di langsungkan dalam konfrensi daerah IPAT Kabupaten Inhu, Inhil dan Kuansing di Hotel Danau Raja Rengat, Kamis (10/3) kemarin.

Usai pemilihan langsung dilakukan pelantikan yang dipimpin oleh pengurus wilayah IPAT Riau Sam Harnen SH. “Ketika sudah dilantik, diharapkan pengurus IPAT dapat menjalankan roda organisasi dan bermitra dengan semua pihak termasuk pemerintah,” ujar pengurus wilayah IPAT Riau Sam Harnen SH.

Karena sebutnya, sesuai dengan motto yang ada bahwa dengan kebersamaan dapat menjunjung marwah profesionalisme anggota dalam melayani masyarakat untuk membantu pembangunan daerah. Dengan harapan melalui pelayanan terhadap masyarakat dalam pengurus akta dapat berdampak kepada peningkatakan penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Sehingga secara tidak langsung, atas propesi yang sudah dijalankan oleh anggota IPAT selama ini sudah dapat membantu pemerintah. “Tanpa disadari atau tidak disadari, pelayanan pembuatan akta masyarakat sudah berdampak kepada peningkatan PAD,” ungkapnya.

Untuk itu harapnya, kerjasama dan kemitraan yang sudah terjalin dengan pemerintah selama ini, hendaknya dapat dilanjutkan dan ditingkatkan. Sebab, apa yang dijalankan masing-masing anggota IPAT juga bagian dan gembaran pemerintah terhadap masyarakat.

Sementara itu, Ketua IPAT terpilih Siti Aisyah SH dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya. Namun demikian, untuk kelangsungan organisasi meminta dukungan dan partisipasi anggota.

Sebab, pelantikan pengurus IPAT periode 2015 – 2018 ini membawahi tiga wilayah diantaranya Kabupaten Inhu, Kabupaten Inhil dan Kabupaten Kuansing. “Tanpa dukungan rekan-rekan anggota IPAT dan bimibingan serta arahan dari pengurus wilayah, organisasi IPAT ini juga tidak akan berjalan sesuai dengan harapan,” ucapnya. **(surya)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved