DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Polres Bengkalis Gelar Operasi Simpatik Selama 21 Hari

Editor :Ramdana Selasa,01 Maret 2016 | 21:35:41 WIB
Polres Bengkalis Gelar Operasi Simpatik Selama 21 Hari Ket Foto : [email protected]\

PELITARIAU, Bengkalis- Kapolres Bengkalis, AKBP Aloysius Supriyadi memimpin Apel Operasi Simpatik Siak 2016. Apel diikuti seluruh personil Polres Bengkalis, TNI, Dishub dan Satpol PP di halaman Mapolres Bengkalis, Jalan Pertanian, Selasa (1/3/2016).

Kapolres mengatakan, Apel Operasi Simpatik Tahun 2016 menandakan Polres Bengkalis dan pihak terkait resmi memulaikan Ops Simpatik selama 21 hari mulai hari ini.

Adapun yang menjadi sasaran, menurut mantan Kapolres Pelalawan itu, pihaknya memaksimalkan penerapan kawasan tertib lalu lintas. ''Ini perlu dilakukan seperti ini, sebagai bentuk pencegahan. Jadi, di lalu lintas ini awalnya dari peneguran (simpatik), kemudian ops patuh dan zebra. Ops simpatik ini lebih mengoptimalkan penerapan lalu lintas, dengan harapan, kalau aturannya jelas, kalau rambu- rambunya jelas, maka masyarakat akan dan harus tertib terhadap aturan lalin,'' sebut AKBP Aloysius Supriyadi, seperti diberitakan goriau Selasa (1/3/2016).

Dalam pelaksanaan Ops Simpatik, Polres Bengkalis dan pihak terkait akan terus memperkuat koordinasi untuk menciptakan kawasan tertib lalu lintas. ''Ops Simpatik ini kita tidak sendiri, ada Kodim juga yang membantu pelaksanaannya. Jangan sampai nanti ada aparat yang tidak tertib, jika ada Polisi yang tidak tertib akan kita tindak,'' tutupnya.***cr-Ram

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved