DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Mendaftar di PDI-Perjuangan, Dheni Kurnia Punya Jurus Jitu Menang di Pilkada Pekanbaru 2017

Editor : Selasa,23 Februari 2016 | 00:37:24 WIB
Mendaftar di PDI-Perjuangan, Dheni Kurnia Punya Jurus Jitu Menang di Pilkada Pekanbaru 2017 Ket Foto : Ketua PWI Riau H Dheni Kurnia mendaftar di penjaringan Balon walikota Pekanbaru.
PELITARIAU, Pekanbaru - H Dheni Kurnia di gadang-gadangkan maju dalam Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Pekanbaru sudah melihatkan keseriusannya, ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau ini mendaftarkan diri ke penjaringan Bakal calon (Balon) Walikota Pekanbaru yang dilakukan oleh partai PDI-Perjuangan.

Dheni mengambil berkas pendaftaran di Kantor PDI-Perjuangan, Jalan Panglima Undan, Kelurahan Kampung Bandar Kecamatan Senapelan diitemani para wartawan dan pengurus PWI Riau diantaranya terlihat Sekretaris PWI Riau Eka Putra, Ketua Bidang Kesra Novrizon Burman dan pengurus lainnya.

Usai mengambil formulir pendaftaran, Dheni menjelaskan, tidak asing lagi jika ada wartawan ingin menjadi Walikota. "Ada wartawan yang jadi mentri, anggota DPR dan banyak lagi. Jadi presiden pun saya siap. Jadi, saya ini hanya meneruskan itu," jelasnya kepada sejumlah awak media usai pengambilan formulir di kantor PDI-P Pekanbaru, Senin (22/2/2016).

Dirinya mengakui kalau, berbagai persiapan dan stategi menang di Pilkada Kota Pekanbaru 2017 mendatang sudah di persiapkannya. Dalam pekan depan langkah-langkah awal dan strategi menang juga sudah di lakukan. "Insya allah kita berjuang bersama-sama masyarakat Pekanbaru dalam membangun Pekanbaru," ujarnya.

Menurutnya, selama ini ada komentar bahwa wartawan jangan hanya bisa mengkritik, maka dengan niat dirinya menjadi Walikota ingin membuktikan bahwa wartawan tidak saja pandai mengkritik tapi bisa berbuat untuk kemajuan.

"Kita sebagai wartawan jangan hanya pandai mengkritik aktivitas politik, budaya dan lainya. Ada yang mengatakan anda jangan hanya pandai mengkritik, maka saya maju dan mendaftar untuk maju jadi walikota," tambahnya.**zpn.

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved