DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Yopi-Khairizal Dilantik 17 Pebruari Menjadi Bupati/Wakil Bupati Inhu

Editor :Rio Ahmad Senin,08 Februari 2016 | 17:57:39 WIB
Yopi-Khairizal Dilantik 17 Pebruari Menjadi Bupati/Wakil Bupati Inhu Ket Foto : Yopi-Khairizal

PELITARIAU, Rengat-Bupati / Wakil Bupati Inhu terpilih H Yopi Arianto-Khairizal akan dilantik pada tanggal 17 Pebruari 2016 mendatang. Pelantikan akan dilaksanakan di Pekanbaru sebagai ibu kota Propinsi Riau yang lokasinya diperkirakan di gedung Daerah.

Pemberitahuan mengenai akan dilaksanakannya pelantikan tersebut sudah diterima oleh Pemkab Inhu. Saat ini masih menunggu teknis pelaksanaan dari panitia ataupun tim yang akan melaksanakan kegiatan kenegaraan tersebut.

"Kita sudah menerima pemberitahuan mengenai akan dilaksanakannya pelantikan Bupati / Wakil Bupati Inhu pada 17 Pebruari mendatang. Namun kita masih menunggu mengenai teknis pelantikannya termasuk siapa saja yang akan diundang ataupun diperbolehkan mengikuti prosesi kegiatan pelantikan tersebut,"ungkap Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Umum Setwilda Inhu H. Hendry Masnur S.Sos, M.Si, Senin (8/2).

Dijelaskannya pelantikan Bupati / Wakil Bupati tidak hanya Kab Inhu saja tetapi juga akan diikuti oleh Kab Meranti, Kab Bengkalis dan Kota Dumai. Sedangkan daerah lainnya yang melaksanakan pilkada serentak masih menunggu informasi selanjutnya.

Menyinggung mengenai apakah boleh masyarakat umum menyaksikan acara pelantikan tersebut, Hendry menjelaskan belum mendapatkan informasi dari panitia. Namun demikian menurutnya kalau diperbolehkan tentunya jumlahnya sangat terbatas mengingat pelantikan dilaksanakan dilokasi yang tidak begitu luas serta yang dilantik tidak hanya Bupati / Wakil Bupati Inhu saja. (red)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved