DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Menjelang Porprov. Cabor Sepak bola Inhu TC di Lokasi PT. TPP

Editor : Kamis,18 September 2014 | 06:10:00 WIB
Menjelang Porprov. Cabor Sepak bola Inhu TC di Lokasi PT. TPP Ket Foto : Bupati Inhu H. Yopi Arianto Melakukan Pertandingan Persahabatan Dengan PT. TPP

PELITARIAU, Rengat, Cabang olahraga (Cabor) asal Kabupaten Inhu yang akan mengikuti Pekan olahraga Provinsi Riau (Porprov) ke VIII terus melakukan persiapan. Dalah satunya dari Cabor sepak bola yang saat ini sudah melakukan Training Center (TC),kegiatan TC di lokasi PT Tunggal Perkasa Plantation (PT TPP) Kebun Airmolek.

Sebanyak 30 orang atlit sepakbola Kabupaten Inhu yang akan berlaga di Porprov Riau sudah diinapkan di Mess PT TPP, sejumlah fasilitas  diberikan perusahaan perkebunan sawit itu kepada para atlit. Diantaranya  berupa konsumsi maupun sarana lainnya. TC dimaksudkan bisa memaksimalkan persiapan atlit dalam berlaga di Porprov yang akan digelar pada 18 Oktober nanti.

Seperti yang disampaikan Asisten menejer tim Sepakbola Kabupaten Inhu, Adila Ansori, belum adanya dana untuk mempersiapkan atlit maka fasilitas milik perusahaan Perkebunan PT TPP semantara digunakan.

"Perusahaan PT TPP menyambut baik atas pelaksanaan TC atlit sepakbola kita.  Kita mengucapkan terimasih atas bantuan PT TPP kepada tim sepakbola Kabupaten Inhu," ujar Adila.

Terpisah, CDO PT TPP Sukmayanto membenarkan, kalau mess milik PT TPP saat ini digunakan oleh atlit sepakbola Inhu, dimana mess tersebut diisi oleh 30 orang atlit sepakbola.

"Kita akan berupaya membantu masyarakat Inhu, pelaksanaan Porprov Riau yang dipusatkan di Inhu berjalan sukses serta Inhu memproleh juara umum dalam Porprov nanti," harapnya.

Lebih jauh disampaikannya, Sarana dan prasarana atlit tim sepakbola Kabupaten Inhu dalam melaksanakan TC akan dibantu maksimal. oleh perusahaan. "Kita juga memberikan bantuan untuk konsumsi selama TC," ucap Sukma. (cr.pen)

 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved