DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Suami Tak Dirumah, Istri Kepala Desa Di Inhu Jadi Korban Perampokan

Editor :ramdana Jumat,05 Februari 2016 | 15:25:12 WIB
Suami Tak Dirumah, Istri Kepala Desa Di Inhu Jadi Korban Perampokan Ket Foto : Korban Perampokan

PELITARIAU, Rengat- Ibu rumah tangga yang juga istri Kepala Desa Penyaguan bernama Erna (29) beralamat di Desa Penyaguan Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) menjadi korban pencurian dengan kekerasan (Curas) dirumahnya pada hari Kamis (04/02/16) kemarin sekira pukul 20 30 Wib.

 

Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo Sik yang dikonfirmasi Pelitariau.com melalui Kasubag humas Polres Inhu Akp M Ari Surya Santoso pada Jum'at (5/2/16) menjelaskan, kejadian bermula ketika Erna sedang menonton Tv bersama anak perempuanya Aida (6) dan Aine (2,5) sedang menonton Tv diruang tamu, sedangkan sang suami tidak berada dirumah,  tiba-tiba masuk kedalam rumah orang tidak dikenal mengenakan sebo dengan cara mendobrak pintu dan langsung mengancam korban menggunakan pisau serta satu orang lagi berjaga didepan rumah.

 

" Karena ketakutan, korban dan anaknya tidak berteriak, Setelah itu pelaku langsung menutup mulut korban menggunakan tangan kiri dan tangan kanan memegang pisau sambil mengancam, Setelah itu pelaku mengambil perhiasan emas yang dipakai korban berupa, 2 (dua) buah cincin berat 3 mayam,1 (satu) buah Kalung berat 3 mayam,1 (satu) buah Gelang berat 5 mayam,1 (satu) buah Handphond Nokia senter, Setelah itu kedua pelaku langsung melarikan diri". Jelas Akp M Ari Surya Santoso.

 

Dilanjutkanya, Mendapat informasi tersebut Kapolsek Batang Gansal IPTU Aman Aroni beserta anggota mendatangi tempat kejadian dan melakukan penyisiran untuk mencari pelaku dan hingga saat ini masih dilakukan pencarian.

 

Dari informasi yang di dapat, rumah korban jauh dari keramaian dan berada di areal perkebunan milik korban selain itu juga korban kesehariannya selalu menggunakan perhiasan emas.***(Ans)

 

 

Penulis: M Anshori.

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved