DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Warga Sungai Guntung Ditemukan Tewas Tergantung di Flapon Rumah

Editor :Syahbudi Minggu,31 Januari 2016 | 16:29:28 WIB
Warga Sungai Guntung Ditemukan Tewas Tergantung di Flapon Rumah Ket Foto : korban bunuh diri Mr (28) alias Win warga Suak Paminah, Sungai Guntung Kecamatan Kateman
PELITARIAU, Tembilahan- Lagi-lagi kejadian bunuh diri terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), kali ini korbanya adalah Mr (28) alias Win warga Suak Paminah, Sungai Guntung Kecamatan Kateman.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh kakak korban, Ita (30) dimana saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi tergantung diatas flapon ruang belakang rumah korban, Jum'at (29/1) sekitar pukul 17.30 Wib.

"Kronologisnya, Saat kakak korban pulang kerumah dan memanggil korban, namun tidak dijawab oleh korban, kemudian kakak korban masuk kedalam rumah, alangkah kagetnya ketika melihat adiknya itu tergantung tidak bernyawa," terang Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksoni Sik melalui PAUR Humas Iptu Warno Akman, Sabtu (30/1).

Melihat hal itu, lanjut Warno Kakak korban keluar rumah dan berteriak meminta pertolongan, tidak lama kemudian warga datang dan langsung menurunkan korban.

Berdasarkan hasil visum, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan korban dinyatakan murni bunuh diri dan menurut keterangan pihak keluarga korban, korban sedikit mengalami gangguan jiwa.***Bud.

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved