DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kurangnya Penerangan Lampu Jalan, Warga Takut Melintas Rawan Kriminalitas

Editor :Doni Ruby Saputra Jumat,29 Januari 2016 | 08:01:09 WIB
Kurangnya Penerangan Lampu Jalan, Warga Takut Melintas Rawan Kriminalitas Ket Foto : ilustrasi.net

PELITARIAU, Siak- Warga Desa Suak Lanjut, Kecamatan Siak, layaknya desa yang terisolir, hal tersebut terlihat dari sepanjang jalan kurangnya lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang terpasang, akibatnya masyarakatnyang melintas ketika malam hari merasa ketakutan karena terlihat gelap, sehingga aktifitas warga berkurang dan ditakutkan marak kriminalitas diwilayah tersebut.

Umar S Rukun Tetangga (RT/04), Rukun Warga (RW/02) mengatakan. Jika kondisi jalan kurangnya lampu penerangan sudah terjadi sejak lama dan belum ada upaya penambahan lampu jalan di kampungnya, akibatnya wargapun kerap mengeluh lantaran dapat memicu bahaya dan kriminalitas juga terorisme

“Dari dulu belum ada upaya penambahan lampu jalan, ya masyarakat disini lumayan takut juga kalau malam hari rada gelap, warga yang melintas jam 9 malam sudah mulai sepi. Padahal, desa ini berbatasan Kota Siak Sriindrapura, harusnya penerangan jalan lebih ditingkatkan lagi,” ujar umar, Jum'at (29/01/2016).

Umar juga menambahkan, jika warga di wilayahnya sangat berharap kepada pemerintah, agar memperhatikan kondisi jalan di wilayahnya untuk dilakukan penambahan lampu jalan.

“Kalo bisa pemerintah menambah lagi lampu jalan, minimal jaraknya 100 meter sudah ada lampu jalan, biar jalan di kampung saya tidak gelap lagi, Jadi warga bisa terhindar dari bahaya dan tindakan kejahatan serta juga bisa mengais rezeki,” imbuhnya seraya menjelaskan.***dni

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved