DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Gerebek Tempat Judi, Polisi Amankan Oknum Anggota DPRD Kuansing

Editor :Rio Ahmad Sabtu,19 Desember 2015 | 05:25:31 WIB
Gerebek Tempat Judi, Polisi Amankan Oknum Anggota DPRD Kuansing Ket Foto : ilustrasi

PELITARIAU, Pekanbaru - Jajaran Polres Kuansing di Riau menggerebek warung yang diduga tempat perjudian. Sebanyak 6 orang diamankan, satu di antaranya oknum anggota dewan setempat.

"Benar tadi sore kita menggerebek warung yang diduga ada permainan judi. Ada 6 orang di warung tersebut kita amankan untuk diperiksa lebih lanjut. Satu di antaranya anggota DPRD Kuansing," kata Kapolres Kuansing, AKBP Edi Sumarsono saat dihubungi detikcom, Jumat (18/12/2015) malam.

Edi menyebutkan, hingga malam ini 6 orang tersebut masih dilakukan pemeriksaan. Termasuk kepada angota DPRD Kuansing inisial RN. Hanya saja pihak kepolisian belum menyebutkan secara pasti apakah anggota dewan tersebut turut bermain judi.

"Kita masih dalami dulu soal unsur judinya. Artinya, kita masih dalami, apakah anggota dewan tersebut, selaku pemilik warung, atau pemain judinya, atau hanya sekedar main-main saja," kata Edi.

Walau demikian, Edi mengakui, bahwa timnya melakukan penggerebekan berdasarkan informasi warga. Di mana warga melaporkan ke pihak kepolisian, bahwa  warung di Desa Pintu Gobang, Kecamatan Kuantan Tengah, sering dijadikan tempat perjudian.

"Saat tim melakukan penggerebekan di warung tersebut, 6 orang itu lagi bermain domino (gaple). Nah ini yang lagi kita dalami, apa peran  anggota dewan  tersebut," kata Edi.
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved