DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Jelang Sidang Pleno, Polres Meranti Perketat Pengamanan

Editor : Rabu,16 Desember 2015 | 00:32:00 WIB
Jelang Sidang Pleno, Polres Meranti Perketat Pengamanan Ket Foto : Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH Msi
PELITARIAU, Meranti- Jelang Pelaksanaan surat suara pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti serta Sidang Pleno, yang akan diadakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Meranti, pada Rabu (16/12/15), Polres Kepulauan Meranti akan laksanakan giat patroli dan pengamanan diwilayah hukumnya.

"Dalam hal ini, Polres Kepulauan Meranti sudah mulai menggelar apel pasukan cipta kondisi dengan melibatkan 100 Personil gabungan dari Polres Beserta Polsek Meranti," Terang Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH Msi, Senin (14/12) kemarin.

"Apel pasukan dilakukan sebagai kesiapan Personil yang berjaga dilapangan dalam kegiatan pengamanan," Terangnya kembali.

Pandra juga menambahkan, usai pelaksanaan Apel nantinya, personil gabungan Polres langsung melaksanakan patroli dengan menggunakan mobil dan sepeda motor patroli kekantor Panwaslu, KPU Meranti, gudang logistik dan ke posko-posko tim Sukses.

"Hal itu kami lakukan agar prosesi jalannya pelaksanaan sidang Pleno rekapitulasi penghitungan suara yang dilaksanakan KPU Meranti akan tetap kondusif dan tidak menggangu," harapnya.***wr
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved