DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dunia Pariwisata Riau Berusaha Melakukan Pembaharuan

Cerita Baru Center Diharapkan Efektif Dalam Mendongkrak Pariwisata Riau

Editor : Kamis,19 November 2015 | 10:40:33 WIB
Cerita Baru Center Diharapkan Efektif Dalam Mendongkrak Pariwisata Riau Ket Foto : Plt Gubri saat memberikan sambutan pembukaan Cerita Baru Center di Dinas Pariwisata Provinsi Riau.
PELITARIAU, Pekanbaru- Dinas pariwisata Provinsi Riau berusaha ingin mengangkat Dunia Pariwisata di Provunsi Riau, hal ini dibuktikan Dinas Pariwisata Riau dengan meluncurkan Cerita Baru Center dimana ini akan dijadikan sebagai pusat informasi tentang pariwisata di Riau, yang di buka langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman (18/11) kemarin di kantor Dinas Pariwisata Provinsi Riau, jalan Jendral Sudirman pekanbaru.
 
Ini dirancang kadis Pariwisata Provinsi Riau Fahmizal guna promosikan dunia pariwisata via modernisasi media yang memanfaatkan jejaring sosial yang telah mendunia.
 
"Cerita baru center ini merupakan sebuah konsep baru dari yang manfaatkan jejaring sosial yang telah mendunia, saya harap strategi promosi ini dapat menembus berbagai kalangan yang saat ini notabene melek internet," ungkap Fahmizal kepada pelitariau.com kamis (19/11).
 
Cerita Baru Center juga akan membuka gerai di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, hal ini dilakukan karena Bandara Merupakan Pintu masuk yang strategis bagi para pelancong yang baru pertamakali masuk Riau agar mendapatkan informasi seputr pariwisata sebelum memulai perjalanan wisata di bumi lancangkuning ini.
 
"Kita juga akan melaunching iven-iven Riau di Kementerian Pariwisata yang akan dibantu juga oleh media-media nasional," ujarnya juga.***osp
 
 
 
 
 
 
 
 

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved