DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Menjelang Porprov 2016 Di Kampar

Inilah Beberapa Rangkaian Persiapan Di Lakukan Perbasi Pelalawan

Editor :Andri Winata Minggu,25 Oktober 2015 | 01:18:00 WIB
Inilah Beberapa Rangkaian Persiapan Di Lakukan Perbasi Pelalawan Ket Foto : Keterangan poto: Seketaris Perbasi Kabupaten Pelalawan Yusrizal, minggu ( 25/10/2015 ).jpg
PELITARIAU, Pelalawan- Dalam mempersiapakan diri pada Porprov 2016 di kabupaten Kampar tahun depan. Perbasi pelalawan mulai membina Atlit-atlit basketnya mulai akhir Oktober ini.
 
Pada Porprov yang diselenggarakan di Kabupaten Kampar tahun depan memdatang, atlit-atlit binaan Perbasi Pelalawan sendiri sudah mulai dikumpulkan.
 
Seperti yang dikatakan Usnan Ketua Perbasi melalui Seketaris Perbasi Pelalawan Yusrizal Pelalawan kepda Pelitariau.com, Minggu ( 25/10/2015 ) mengatakan, untuk Porprov di Kampar nanti, atlit-atlit binaan Perbasi sudah mulai kita dikumpulkan.
 
" Karena, selain bersekolah di pelalawan. Ada beberapa atlit basket binaan Perbasi pelalawanyang bersekolah diluar pelalawan, seperti di sekolah SMA Olahraga Pekanbaru, Riau , di Medan, Sumbar dan dijawa,"kata Usnan.
 
Lanjud Usnan, kita akan memusatkan latihan di Pelalawan. Dan untuk uji coba itu sendiri, kita akan melakukan  ujicoba ke daerah Sumatra Utara Medan dan Kepri, terang Usnan.
 
Selain itu, pada Porprov di kabupaten Kampar tahun depan. Perbasi Pelalawan menargetkan masuk final di laga basket ball Porprov  Kampar tentunya.***
 
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved