DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Habibie Cup :Boaz, Makan Konate dan Bayu Gatra Merapat ke Sidrap United

Editor :Rio Ahmad Sabtu,24 Oktober 2015 | 06:54:52 WIB
Habibie Cup  :Boaz, Makan Konate dan Bayu Gatra Merapat ke Sidrap United Ket Foto : Piala bergilir Habibie Cup

PELITARIAU, Jakarta - Pagelaran turnamen Habibie Cup dipastikan akan berlangsung dengan meriah. Setelah Persipare Parepare yang merekrut bintang papan atas Indonesia, kini giliran klub Sidrap United yang juga memboyong beberapa nama beken di sepakbola Indonesia.

Pada ajang yang dihelat pada 28 Oktober hingga 10 November 2015 tersebut, klub yang berbasis di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan ini akan diperkuat oleh Boaz Salossa, Makan Konate, Firman Utina, Markus Haris Maulana, Ponaryo Astaman, Otavio Dutra dan Bayu Gatra.

Hal ini tentu akan membuat peta persaingan di Habibie Cup semakin sengit. Selain Sidrap, Persipare juga menjadi tim yang royal mendatangkan pemain bintang. Saat ini mereka sudah resmi mendapatkan jasa Zulham Zamrun, Evan Dimas, Hamka Hamzah, Rizky Pellu, dan Asri Akbar.

Turnamen ini sedianya akan diikuti oleh 12 klub, di mana sembilan diantaranya berasal dari Sulawesi Selatan. Klub tersebut antara lain PSM Makassar, Persibone, Gasma Enrekang, Gaswa Wajo, Persidrap Sidrap, Persim Maros, Perssin Sinjai, Persiban Bantaeng serta sang tuan rumah Persipare Parepare.

Sementara itu, tim tamu yang ikut meramaikan ajang tahunan ini diantaranya PS Sandeq Polman (Sulawesi Barat), PS Asa FC (Sulawsi Barat) serta Jafpa Palu. (bolanet)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved