DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Yang Cerdas Boleh Coba, Miss V Bau Jorok dan Berbakteri, Majakani Kanza Buat Atasi Masalahnya

Editor : Kamis,22 Oktober 2015 | 05:19:00 WIB
Yang Cerdas Boleh Coba, Miss V Bau Jorok dan Berbakteri, Majakani Kanza Buat Atasi Masalahnya Ket Foto : Obat atasi masalah Miss V
PELITARIAU, Rengat- Banyak persoalan yang membuat keharmonis rumah tangga terganggu, bahagia bukan hanya di ukur dari tingkat ekonomi yang berkecukupan. Namun, jika persoalan miss v maka, akan menimbulkan hubungan rumah tangga tidak harmonis.
 
Obat untuk mengatasi persoalan berbagai penyakit miss V banyak di jual di pasaran, namun tidak ada salahnya mencoba kasiat "Majakani Kanza" mampu menyembuhkan 11 jenis penyakit kewanitaan dibagian miss V. "Bukan hanya atasi keputihan namun Majakani Kanza juga bisa untuk merapatkan dan menyembuhkan penyakit kista," kata Distributor Agen Majakani Kanza wilayah Inhu, Ninik Kurniawati kepada pelitariau.com kamis (22/10) di Rengat.
 
Menurut Agen Majakani Kanza ini, penyakit nyeri dalam miss V jangan dibiarkan apalagi menimbulkan bau tidak enak, gatel, becek, sebaiknya miss V harus diperiksa, sebab mungkin saja miss V kotor dan menyimpan banyak penyakit. "Pake Majakani kanza biar bersih, kesed, wangi, rapet dan bebas berbagai penyakit," tutur wanita 33 tahun ini.
 
Dengan izin allah katanya, Majakani Kanza bisa mengobati penyakit wanita seperti Kista, Miom, Hernia, Varises, Wasir, Keputihan, Herpes dan Infeksi miss V. "Gunakan Manjakani kanza bisa menyelesaikan permasalahan datang bulan tidak teratur," ucapnya.
 
menggunakan majakani kanza dengan cara, masukan 1 sampai 2 pil ke dalam miss V sedalam 5 cm menggunakan jari tangan berkuku pendek, Biarkan majakani kanza di dalam miss V hingga keluar sendiri bersama kotoran miss V, biasanya berbentuk gumpalan seperti kapas basah berwarna putih kekuningan.  
 
Sedangkan untuk perawatan miss V, cukup dipakai seminggu sekali namun, Untuk pengobatan penyakit pada miss V bisa dipakai sesering mungkin, pastikan majakani yang sebelumnya telah keluar (bisa 1-3 hari, berbeda setiap orang) sebelum menggunakan yang baru, selanjutnya Untuk perawan lakukan konsumsi 4 butir pil perhari selama 5 hari berturut setelah bersih Haid.
 
Kontak Person Agen Majakani Kanja Inhu Sibabat Kecamatan Seberida-Inhu Riau Telpon 081275934076 Pin Blac Berry 2B0F5097 / 2893ADC4 .**hf
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved