DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Minggu Ini APBD-Perubahan 2015 Inhu Akan di Paripurnakan

Editor : Senin,19 Oktober 2015 | 22:53:00 WIB
Minggu Ini APBD-Perubahan 2015 Inhu Akan di Paripurnakan Ket Foto : Komisi I DPRD Inhu sedang melaksanakan hearing beberapa waktu lalau di kantor DPRD Inhu.
PELITARIAU, Rengat- Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD)-Perubahan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tahun 2015 terus dibahas di tingkat Komisi DPRD Inhu, pembahasan berlangsung alot bahkan sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tidak datang memenuhi undangan pembahasan APBD-P yang di jadwalkan dewan.

Seperti yang di katakan Anggota DPRD dari Partai PDI-Perjuangan Raja Irwantoni menjelaskan, semustinya pembahasan APBD-P sudah tuntas, karena SKPD ada yang tidak datang membahas saat jadwal pembahasan maka pembahasan ditunda. "Dikomisi skami masih ada 3 SKPD yang belum membahas RKAnya," kata Irwantoni.

Semantara itu, Ketua Komisi I DPRD Inhu Syamsudin kepada pelitariau.com Senin (19/10) menjelaelaskan keoptimisanya kalau, pembahasan RAPBD Perubahan akan tuntas di bahas dalam dua hari terakhir, namun demikian dirinya berharap seluruh SKPD menghadiri pembahasan sesuai dengan jadwal yang disepakati di DPRD Inhu.

"Yang jelas, APBD-Perubahan 2015 akan diparipurnakan dalam minggu ini, pembahasan kita gesa hingga malam hari, bahkan pada hari libur kita juga melaksanakan pembahasan RKA pada APBD-Perubahan di SKPD," jelas Syamsudin.

Lebih jauh di jelaskan Polisi Golkar Inhu ini, pada APBD Perubahan tahun 2015 di Kabupaten Inhu dengan nilai lebih kurang Rp 1,7 terliun, tidak banyak yang bisa dikerjakan sebab, waktu pelaksanaannya sangat singat. "Kegiatan fisik kemungkinan tidak terkejar dianggarkan pada APBD-Perubahan, karena waktunya singkat," jelasnya.**rd.

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved