DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Besok Pelantikan Anggota DPRD Inhu

Editor : Minggu,07 September 2014 | 02:17:00 WIB
Besok  Pelantikan Anggota DPRD Inhu Ket Foto : Gedung DPRD Inhu

PELITARIAU, Rengat-Besok, Senin (8/9)akan dilakukan pelantikan anggota 40  DPRD Inhu  dalam sidang paripurna istimewa dewan. Diperkirakan lebih dari 2.000an  udangan dalam rangka pelantikan anggota dewan tersebut akan hadir.

 

Sidang paripurna istimewa dewan dengan agenda tunggal pelantikan anggota DPRD Inhu periode 2014-2019 dipimpin oleh Ketua DPRD Inhu Arif Ramli. Sidang paripurna istimewa dewan tersebut akan dilakukan oleh 35 anggota dewan periode 2009-2014.

 

“Untuk undangan sesuai dengan rapat sebelumnya  lebih 2.000 undangan, yang dipersiapkan dan diedarkan  Sekwan DPRD Inhu dan ditandatangani ketua dewan. Guna menampung jumlah undangan tersebut sudah dipersiapkan kursi baik didalam maupun di luar gedung,”jelas Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Umum Setwilda Inhu Hendri S.Sos, M.Si, Minggu (7/9).

 

Dijelaskannnya untuk lantai atas yang merupakan lokasi acara pelantikan anggota DPRD Inhu tersebut kapasitasnya hanya untuk 300 tempat duduk. Sisanya disiapkan kursi dilantai bawah dan juga dua buah tenda yang dilengkapi dengan TV ataupun layar monitor.

 

“Sehingga undangan yang berada dilantai bawah dapat menyaksikan prosesi pelantikan melalui layar monitor secara lansgung. Untuk pelantikan 40 anggota DPRD Inhu 2014-2019 dilakukan oleh ketua Pengadilan Negeri Renggat,”jelas Hendri.

 

Lebih jauh diungkapkannya 2.000 undangan tersebut terdiri dari anggota dewan terpilih bersama dengan istri, Bupati, Wakil Bupati beserta Muspida, Sekda, Asisten, Kepala SKPD, KPU, Panwaslu, Camat. Serta juga instansi vertikal lainnya, tokoh pemuka masyarakat, pimpinan parpol dan lainnya.

 

Sebelumnya pada hari Sabtu (6/9) sebanyak 40 anggota DPRD Inhu terpilih telah melakukan gladiresik guna persiapan acara pelantikan Senin (8/9). Dari 40 anggota dewan terpilih tersebut sebanyak 19 orang diantaranya wajah lama. (cr. rio)

 

Editorial:  Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved