DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Untuk Pilkada Tahun 2015

PDI-Perjuangan Dukung Kader Sendiri

Editor :Ramdana Jumat,05 September 2014 | 17:11:49 WIB
PDI-Perjuangan Dukung Kader Sendiri Ket Foto : Ilustrasi :

PELITARIAU, Rengat - Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, berencana mendukung kader dari pengrus partai PDI-Perjuangan untuk maju di Pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Inhu tahun 2015 mendatang. rencana tersebut sesuai dengan arahan dan petunjuk pengrus PDI Perjuangan tingkat provinsi dan pengrus DPP PDI Perjuangan.

Ketua DPC PDI Perjuangan, Juanda, ketika dikonfirmasi pelitariau.com Jum,at (5/9/2014) di DPRD Inhu mengatakan, PDI Perjuangan pada Pilkada Inhu 2015 nanti akan memprioritaskan mendukung kader sendiri dari DPI Perjuanga. "Kita memiliki enam kursi di DPRD Inhu, kita sudah cukup kuat untuk mendukung calon bupati dari PDI Perjuangan," ujar Juanda.

Dikatakannya, Banyak kriteria calon yang ditetapkan oleh PDI perjuangan dalam memberikan dukungan untuk maju sebagai calon bupati, selain loyalitas dan memiliki intekritas, calon yang didukung kata juanda akan di prioritaskan kader partai sendiri. "Nanti akan kita sampaikan juga ke kawan-kawan wartawan saat mendaftar ke KPU," jelasnya.

Untuk menentukan calon yang didukung jelas Juanda, panitia juga memiliki mekanisme sendiri sebelum nama-nama calon disampaikan ke Pengurus PDI perjuangan di Provinsi Riau. "PDI siap memenangkan Pilkada Inhu tahun 2015," tegas Juanda. (cr.pen)

Editorial : Ramdana Yudha   

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved