DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pemkab Bengkalis Canangkan Gerakan Satu Hari Bersepeda

Gerakan Satu Hari Bersepeda Rencana Akan Dilakukan Setiap Hari Kamis

Editor :Ramdana Jumat,05 September 2014 | 15:48:57 WIB
Gerakan Satu Hari Bersepeda Rencana Akan Dilakukan Setiap Hari Kamis Ket Foto : Bupati Bengkalis Herliyan Saleh bersepeda beberapa waktu lalu. Pemkab Bengkalis mulai sosialisasikan Gerakan Satu Hari Bersepeda.

PELITARIAU, BENGKALIS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis mulai melakukan sosialisasi Gerakan Satu Hari Bersepeda bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tenaga honor di lingkungan Pemkab Bengkalis. Gerakan bersepeda tersebut direncanakan akan dilakukan pada Kamis setiap pekan.

“Kamis (4/9/14) kemarin sudah mulai disosialisasikan kepada PNS ataupun honorer secara bertahap. Kegiatan itu diselaraskan dengan jadwal senam pagi,” ungkap Kepala Bagian Humas Setdakab Bengkalis Andris Wasono kepada wartawan, Jumat (5/9/14), Seperti dilansir riuaterkini.com.

Dipaparkan Andris, Gerakan Satu Hari Bersepeda akan diatur lebih lanjut, apakah harus satu hari penuh bersepeda atau setengah hari saja saat pagi hingga siang. Termasuk PNS atau honorer yang tinggal jauh dari Kota Bengkalis, akan menjadi bahan pertimbangan.

“Gerakan ini juga sudah mulai diterapkan di daerah lain dengan tujuan selain meningkatkan kesehatan, juga akan membantu pemerintah dalam program penghematan bahan bakar minyak atau BBM,” katanya lagi. (PR-cr.Ram)

 

Editorial : Ramdana Yudha
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved