DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

52 CJH Meranti Siap Diberangkatkan

Miskan: Agar Dapat Memanfaatkan Siskohat

Editor : Senin,31 Agustus 2015 | 21:04:08 WIB
 Miskan: Agar Dapat Memanfaatkan Siskohat Ket Foto : [email protected]

PELITARIAU, Meranti - Sebanyak 52 Calon Jema'ah Haji (CJH) Kabupaten Kepulauan Meranti hari ini siap untuk diberangkatkan, Senin (31/8/15) pagi.

Kegiatan tersebut ditandai dengan penyerahan bendera kloter dan dilanjutkan dengan petik tepung tawar oleh beberapa pejabat meranti di depan halaman mesjid agung Darul Ulum JL Siak Selatpanjang.

Dalam kegiatan itu, Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Kepulauan Meranti, Drs Miskan MA mengingatkan kepada 52 jemaah yang akan menunaikan ibadah haji agar memperhatikan tas kecil yang cukup vital karena sebagai tempat meletakan identitas, kunci, kartu kesehatan serta pasport serta penggunaan gelang yang menjadi identitas jemaah haji.

"Diharapkan kepada Jemaah yang akan melaksanakan ibadah haji agar menjaga Tas kecil dan gelang dan tolong disimpan benar sampai kembali ke tanah air. Dan Termasuk juga memperhatikan uang bawaan jemaah haji, yang acap kali hilang setibanya ditanah suci mekkah," tambahnya.

Selain itu, Miskan juga menjelaskan Bagi jemaah haji dan keluarga jemaah haji yang membutuhkan informasi, agar dapat memanfaatkan Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) Kementerian Agama RI, yang selalu memberikan informasi selama 24 jam.

"Bagi keluarga jemaah haji yang membutuhkan informasi silahkan memanfaatkan Siskohat yang memberikan informasi 24 jam," jelas Miskan.***wr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved