DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Warga Gang Buntu Selatpanjang, Ditemukan tewas tergeletak di depan rumah

Editor : Kamis,30 Juli 2015 | 05:40:00 WIB
Warga Gang Buntu Selatpanjang, Ditemukan tewas tergeletak di depan rumah Ket Foto :

PELITARIAU, Meranti - Kartoni alias Achen (28) warga Gang Buntu Kelurahan Selatpanjang Barat RT02/RW03 Jalan Belut, Kejadian pada Kamis (30/7/) pagi itu diduga korban melompat dari lantai 2 rumah milik orang tuanya. Pasalnya, sehari-harinya  Achen ini dikenal dengan pria tidak waras (stres). ditemukan tewas tergeletak di depan rumah orang tuanya, dengan luka robek di kepala bagian belakang.

 

Menurut keterangan Ketua RT 02, Jali, peristiwa itu diketahui sekitar pukul 05:00 WIB. Waktu ditemukan, Achen tergeletak di depan rumah dan sudah tidak bernyawa."Ketahuan sekitar pukul 05:00 WIB. Saat itu korban sudah tidak bernyawa. Kepalanya pun terluka dan mengeluarkan banyak darah," ucap Jali.

 

Menurut keterangan Jali juga, keseharian korban merupakan pemuda yang sangat pendiam. Tidak hanya dia (korban, red), rata-rata keluarga kandungnya juga mengalami gngguan jiwa yang sama."Bahkan kakeknya juga seperti itu. Memang keturunannya banyak depresi," ujar Jali pula.

 

Ya, begitulah keluarganya. Kadang tersenyum sendiri, dan kadang suka tidak nyambung kalau diajak ngomong," tutup Jali.

 

Ketika kediaman korban disambangi, Alan, Ibu kandung korban tidak berhasil ditemui. Sementara bapaknya sudah lama meninggal dunia. Hanya saja, ada beberapa keluarga korban yang keluar, dan kurang menanggapi pertanyaan.

 

Mayat Achen masih divisum di RSUD Kepulauan Meranti Jalan Dorak Selatpanjang, serta dalam penyelidikan pihak kepolisian Kabupaten Kepulauan Meranti, untuk mengembangkan kejadian ini lebih lanjut lagi.

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved