DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati H Yopi Arianto SE Ucapkan Terimakasih Kepada PNS

Editor :Ramdana Senin,27 Juli 2015 | 16:34:52 WIB
Bupati H Yopi Arianto SE Ucapkan Terimakasih Kepada PNS Ket Foto : Bupati Inhu H Yopi Arianto SE memperlihatkan kunci mobi dinasnya yang dikembalikannya melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Inhu Drs H Asriyan MSi saat upacara Senin (27/7)

PELITARIAU, Rengat- Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto SE menyampaikan penghargaan dan penghormatan kepada seluruh pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan Pemkab Inhu yang selama lima tahun kepemimpinannya telah bekerjasama menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

Ucapan terimakasih tersebut disampaikan Bupati Inhu H Yopi Arianto SE saat bertindak sebagai inspektur upacara Senin (27/7) di halaman Kantor Bupati Inhu, Pematangreba. Sebab terhitung mulai Senin (3/7), masa jabatan Bupati Inhu H Yopi Arianto SE dan Wakil Bupati Inhu H Harman Harmaini SH MM akan berakhir dan pada hari itu juga akan dilaksanakan pelantikan sekaligus serah terima jabatan kepada penjabat bupati Inhu.

“Terimakasih kepada seluruh PNS di Kabupaten Inhu yang sudah bekerjasama dengan saya selama lima tahun ini menjalankan roda pemerintahan dan melaksanakan pembangunan,” ujar Bupati H Yopi Arianto.

Secara khusus Bupati H Yopi Arianto SE juga mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Inhu H Harman Harmaini SH MM yang telah mendampingi dirinya dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Inhu, sehingga berbagai pencapaian telah dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

“Pak Harman merupakan salah satu putra terbaik Kabupaten Inhu. Bagaimanapun keberhasilan yang sudah kita capai ini juga keberhasilan Pak Harman. Saya tidak akan melupakan jasa Pak Harman,” ucap Bupati H Yopi Arianto SE.

Meski belum mengakhiri masa tugasnya, Bupati H Yopi Arianto SE juga telah menyerahkan kunci mobil dinas yang biasa digunakannya sebagai Bupati Inhu. Kunci mobil dinas tersebut diserahkan kepada Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Inhu Drs H Asriyan MSi. Dalam waktu dekat, Bupati H Yopi Arianto SE juga akan menyerahkan kunci rumah dinas dan berbagai fasilitas yang selama ini digunakannya.

Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan halal bihalal antara Bupati Inhu dengan para pejabat dan PNS dilingkungan Pemkab Inhu. Halal bihalal ditandai dengan saling bersalaman dan bermaafan serta makan bersama. Seluruh pejabat eselon II dilingkungan Pemkab Inhu juga saling bergandengan tangan sebagai simbol kekompakan yang masih tetap terjaga.***Rd
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved