DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Takut Dimarahi Ibunya, Nginap 4 Hari Di Teman

Amelia Pulang Kerumah Dalam Kondisi Selamat

Editor : Selasa,26 Agustus 2014 | 09:40:00 WIB
Amelia Pulang Kerumah Dalam Kondisi Selamat Ket Foto : Amelia Juniarti Sari Siswa Kelas 3 SMA YPAIR Rengat sudah pulang kerumah dalam kondisi baik.

PELITARIAU, Rengat - Amelia Juniarti Sari (17) Siswa kelas 3 SMA YPAIR Rengat, yang sempat dikabarkan menghilang, saat ini sudah kembali ke rumah orang tuanya dalam kondisi sehat serta baik-baik saja. Amelia saat ini sudah dibawa kembali ke Rengat jalan Datuk Sarimin tempat budenya untuk kembali bersekolah.

 
Sebelumnya, Amelia dikabarkan menghilang sejak Sabtu (23/8/2014) lalau, Pada Sabtu tersebut, Amelia dinyatakan bolos oleh gurunya selanjutnya tidak pulang kerumah. dengan kondisi cemas Khusnul Qotimah ibunda Amelia meminta bantua Polisi di Polres Inhu, tepatnya di bagian Humas Polres untuk dipublikasikan dimedia masa agar anaknya pulang.
 
Khusnul Qotimah yang merupakan Orang tua Amelia Selasa malam (26/8/2014) kepada pelitariau.com mengatakan, kalau Amelia saat ini sudah pulang, Amelia pergi dari rumah karena takut dimarahi ibunya akibat kesalahan pribadi Amelia. 
 
"Amelia saat SMP sekolah di Pengalihan Kecamatan Keritang -Inhil, saat menghilang, ternyata Amelia nginap di rumah temmanya di Pengalihan," ujar Khusnul.
 
Dikatakan Khusnul, Saat ke Polres Inhu tadi siang, dirinya tidak melaporkan resmi namun membuat berita acara kehilangan serta meminta bantuan polisi untuk publikasikan di media masa. "Kita minta bantuan polisi untuk di publikasikan atas kehilangan Amel," jelasnya.
 
Terpisah, Kapolres Inhu AKBP Aris Prasetyo di Konfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Inhu, Ipda Yarmen Dj membenarkan atas kepulangan Amelia. "Orang rua Amelia juga sudah menghubungi kita kalau anaknya sudah pulang dengan kondisi baik-baik saja," jelas Yarmen.(cr.pen) 
 
  
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved