DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Camat dan Polsek Ingatkan Warga Waspada Saat Melintas Jalan di Hotmix

Editor :Doni Ruby Saputra Jumat,26 Juni 2015 | 03:06:00 WIB
Camat dan Polsek Ingatkan Warga Waspada Saat Melintas Jalan di Hotmix Ket Foto : Kapolsek IPDA ASril S Sos WPC, Berserta Camat Tebingtinggi Barat Riski Hidayat. Pada jum'at (26/06) siang. dengan sejumlah perkerja jalan.
PELITARIAU, Selatpanjang  - Camat beserta Mapolsek Tebingtinggi Barat ingatkan warga agar lebih berhati-hati saat melintasi jalan di Hotmix, jalan tersebut baru saja di bangun dan belum selesai sepenuhnya karena masih dalam tahap  pengerjaan.
 
Camat Tebingtinggi Barat Riski Hidayat, mengingatkan kepada warga yang melintasi jalan itu agar lebih  berhati-hati saat melintasi jalan yang masih tahap pengerjaan. Karena ditangkutkan terjadi kecelakaan tunggal atau terpeleset karena jalan yang licin dan penuh kerikil dan pasir halus, dan hal itu dapat menyebapkan hal-hal yang tidak di inginkan.
 
"Kita minta juga kepada pekerja yang saat ini masih mengerjakan jalan tersebut, untuk warga juga harus ekstra berhat-hati,” ungkapnya.
 
Dirinya juga berharap dari perusahaan itu sendiri hendaknya menempatkan dan memberi tugas, untuk menjaga pelintasan karena masyarakat disekita sering lalu lalang melawati jalanan yang sedang dibangun tersebut.
 
"Khusus kepada salah seorang anggota yang berkerja kalo bisa juga berjaga-jaga dengan memberikan isyarat atau rambu-rambu kepada warga yang melintasi jalan tersebut," sebut Camat berharap.
 
Kapolsek Tebingtinggi Barat IPDA Asril S Sos WPC, juga mengungkapkan hal demikian, Melihat makin sibuknya pengerjaan jalan menjelang lebaran, serta aktivitas warga juga semakin sibuk dan padat.
 
"Mengingat pengerjaan jalan saat ini berada di depan Mapolsek Tebingtinggi Barat, maka kita ingatkan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati saat melintas, terutama mengingat menjelang lebaran aktivitas masyarakat semakin sibuk dan padat serta melintas dengan kecepatan yang tidak diduga," ungkap Asril mengingatkan.
 
Asril juga menambahkan, kepada pengendara baik sepedamotor atau mobil roda emapat agar tidak terlalu laju menekan as karena bisa menyebabkan akibat yang fatal."Pengendara baik roda dua maupun roda empat diharapkan agar tidak membawanya dengan kecepatan yang tinggi, dan utamakan keselamatan saat mengendara," ujar Asril menghimbau.
 
Hal itu diungkapkan langsung oleh Kapolsek IPDA ASril S Sos WPC, Berserta Camat Tebingtinggi Barat Riski Hidayat Pada, Jum'at (26/6) siang kepada pelitariau.com.***dni
 
 
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved