DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Adu Kambing Mobil Travel vs Mini Bus

2 Orang Tewas, 7 Luka-luka di Kota Dumai

Editor : Senin,22 Juni 2015 | 07:23:00 WIB
2 Orang Tewas, 7 Luka-luka di Kota Dumai Ket Foto : Kondisi Mobil Pasca Tabrakan
PELITARIAU.COM,  DUMAI - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kota Dumai. Kali antara mobil travel Suzuki APV beradu kambing dengan mobil Mini Bus Yanti Group di Jalan Soekarno Hatta, KM 23 Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur.
 
Tidak tanggung-tanggung pada kecelakaan yang terjadi Sabtu (20/6) pagi sekira pukul 07.00 WIB itu memakan korban sebanyak 9 orang penumpang dari kedua mobil tersebut, naasnya 2 penumpang meninggal di tempat, 5 penumpang mengalami luka berat, 2 penumpang lainnya mengalami luka ringan.
 
Informasi yang berhasil dihimpun  dilapangan menyebutkan, kecelakaan dahsyat itu berawal ketika kedua kendaraan yang berasal dari dua arah berbeda diduga melaju dengan kecepatan tinggi sehingga kecelakaan itupun tak terelakkan.
 
Dimana mobil Travel Suzuki APV dengan nomor polisi BA 1580 AT dari arah Sumatra mengarah Kota Dumai dengan kecepatan tinggi, namun setibanya ditempat kejadian perkara (TKP) mobil yang mengangkut 6 orang penumpang itu hendak memotong kendaraan lainnya yang berada didepannya.
 
Naas saat hendak mencoba memotong kendaraanya didepannya dengan kecepatan tinggi, bersamaan mobil Mini Bus dengan BA 3825 LU melintas. Diduga mobil travel Suzuki APV dengan kecepatan diatas 80 KM/jam tidak melihat bahwa didepannya terdapat sebuah mobil, hingga kecelakaan maut itupun tak terhindarkan.
 
Kejadian tersebut sontak menjadi pusat perhatian masyarakat setempat dan pengendara yang melintasi lokasi kejadian mengakibatkan arus lalu lintas di lokasi kejadian lumpuh. Hingga kedua mobil itu dievakuasi oleh pihak kepolisian serta para penumpang dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSUD) Kota Dumai guna mendapatkan perawatan isentif akibat luka yang dialami para korban.
 
Sementara itu Kapolres Dumai AKBP Suwoyo SIK MSI melalui Kasat Lantas Polres Dumai AKP Dhenny didampingi Kanit Laka Satlantas Polres Dumai Ipda Anto saat dikonfirmasi  Ahad petang (21/6) membenarkan adanya kecelakaan yang menelan korban tersebut.
 
“Kejadian berlangsung sekira pukul 07.00 WIB, dimana mobil travel Suzuki APV diduga melaju dengan kecepatan tinggi hendak memotong kendaraan didepannya, namun diwaktu bersamaan mobil Mini Bus Yanti Group melintas dan kecelakaan tidak terelakan,” ujar Ipda Anto
 
Akibat kejadian itu lanjut Kanit, berdasarkan olah TKP yang dilakukan pihaknya diketahui terdapat 6 orang penumpang dari mobil travel APV beserta sang supir, sementara mobil Mini Bus Yanti Group hanya terdapat 1 orang penumpang beserta sang supir yang menjadi korban dalam kecelakaan maut.
 
“Ada 9 orang korban dalam kecelakaan itu, dimana 2 orang penumpang meninggal ditempat, 5 orang penumpang mengalami luka berat dan 2 orang penumpang lainnya mengalami luka ringan yang pada saat ini berada di 34_5 Kota Dumai untuk mendapatkan perawatan insentif,” jelas Ipda Anto.
 
Ditambahnya, adapun keenam penumpang dari mobil travel Suzuki APV diantaranya Jasrius (49) warga Kabupaten Kampar (meninggal dunia, Red), Maruyah (71) warga Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan (meninggal dunia, red), Hedimar (46) warga Dumai, Maswir, Kalington, Miskan warga Kebupaten Kampar serta supir Angga. Sementara penumpang dari mobil Mini Bus Yanti Group yaitu Rana Rahmatullah mahasiswi warga Dumai dan sang Supir Risma warga Sumbar mengalami luka ringan dan berat bahkan beberapa diantaranya masih belum sadarkan diri akibat luka yang dialaminya.
 
“Untuk penyebab dan kerugian akibat kecelakaan belum dapat dipastikan dan kita masih melakukan penyilidikan,” tutup Kanit Laka Satlantas Polres Dumai*** Bie
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved