DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sambut Bulan Suci Ramadan

Polsek Bukit Kapur, Tertibkan Arena Bliyard dan Kedai Tuak

Editor : Rabu,10 Juni 2015 | 19:20:39 WIB

PELITARIAU, Dumai - Menyambut bulan suci ramadan  Polsek Bukit Kapur lakukan operasi  langkah peringatan secara persuasif terhadap arena meja billiard dan warung tuak diwilayah Kecamatan Bukit Kapur dan sekitarnya.

Perlahan Tim Polsek bukit kapur lakukan operasi  persuasif, kesejumlah tempat arena bliar, sebagai upaya penertiban dan memantau penyakit masyarakat atau pekat jelang datanya bulan suci ramadan 1436 hijriyah yang menghitung hari lagi.

Operasi mulai digelar pada Sabtu(6/6) kemarin sekitar Pukul 21.00 Wib, dan dipimpin langsung Kanit Sabhara Polsek Bukit Kapur Ipda Gultom, didampingi Kanit Intelkam,serta unsur Bhabinkamtibmas serta peronil reskrim dan intel serta sabhara.

Sebelum pelaksanaan giat operasi ini dilakukan apel pasukan guna mengarahkan arah kegiatan operasi Malam itu.

Kapolsek Bukit Kapur AKP Gerry Indrabayu SE melalui Kanit Sabhara Polsek Bukit Kapur Ipda Gultom menyampaikan, operasi ini sebagai peringatan dan himbauan dalam rangkaian jelang ramadhan dimana agar nantinya seluruh tempat permainan billiard dan Warung Tuak untuk dapat menutup usahanya agar demi kenyamanan dan tercitanya suasana yang kondusip dalam masa ramadhan nantinya.

"Ini upaya kita memberikan informasi secara prefentif kepada seluruh masyarakat, terutama pedagang tuak dan pengelola arena biliyard agar tidak beroperasi selama bulan ramadan, guna menjaga jalannya kondusifitas bulan ramadan tahun ini" tukasnya.***b

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved