DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Musrenbang, Kota Parit Ajukan Pembangunan Infrastruktur Jalan

Editor : Sabtu,24 Januari 2015 | 11:05:00 WIB
Musrenbang, Kota Parit Ajukan Pembangunan Infrastruktur Jalan Ket Foto : Lambang Rohil

PELITARIAU, Bagansiapiapi - Kepenghuluan Kota Parit, Kecamatan Simpang Kanan, Rokan Hilir mengadakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), Kamis (22/1).
 
Pada rapat yang dibuka Camat Simpang Kanan Azhar itu, banyak usulan masalah peningkatan infrastruktur jalan.
 
Datuk Penghulu Kota Parit, Efendi Ritonga mengatakan, Musrenbang tahun ini masyarakat banyak mengusulkan beberapa proyek pembangunan infrastruktur.
 
"Untuk Musrenbang kali ini kita masih tetap mengajukan pembangunan infrastruktur, meliputi pembangunan dan peningkatan jalan serta sarana dan prasarana lainnya," kata Efendi.
 
Menurutnya, sejauh ini Kepenghuluan Kota Parit sangat membutuhkan pembangunan dan peningkatan jalan, terutama jalan lintas penghubung antar kecamatan.
 
"Pada dasarnya jalan kita sangat butuh. Hal ini disebabkan jalan-jalan yang ada saat ini memang belum tersentuh pembangunan, terutama jalan lintas yang menghubungkan kecamatan Simpang Kanan dengan kecamatan Bagan Sinembah Raya dan Bagan Sinembah induk," jelasnya.
 
Kemudian, Camat Simpang Kanan, Azhar, meminta warga serta aparat kepenghuluan agar dapat bekerja sama. Tujuannya untuk mengurangi beban dari pemerintah, makanya diharapkan kerjasama antar semua lini sangat diperlukan.
 
Di samping itu, Camat meminta seluruh perusahaan tingkat kepenghuluan Kota Parit khususnya dan kecamatan Simpang Kanan umumnya juga agar dapat bekerjasama.
 
"Selain warga dan aparat kepenghuluan kita juga meminta kepada seluruh perusahaan yang ada didaerah kepenghuluan Kota Parit ini agar ikut bekerjasama demi peningkatan pembangunan baik itu di kepenghuluan Kota Parit ini sendiri maupun kecamatan Simpang Kanan secara menyeluruh," pintanya.*Adv/Jar
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved