DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Plt Sekdakab Hadiri Hut Bank Rohil Ke17

Editor : Minggu,24 Mei 2015 | 11:50:15 WIB
Plt Sekdakab Hadiri Hut Bank Rohil Ke17 Ket Foto : Plt Sekda Drs H Surya Arfan MS,i terlhat memberikan hadiah utama sepeda motor, kepada para nasabah yang medampatkan undian kupon doofrez.

PELITARIAU, Bagansiapiapi - Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Drs H Surya Arfan MSi, menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Rohil ke-17, yang digelar di halaman Bank Rohil, Sabtu (23/5) Bagansiapiapi.

Surya Arfan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir mengucapkan selamat HUT Bank Rokan Hilir ke-17, semoga Rohil lebih maju serta dicintai oleh para nasabah umumnya masyarakat Rokan Hilir.

"Disisi lain, ucap Plt Sekda, Bank Rohil memang Bank untuk rakyat mungkin besar yang dilayani para nasabah ekonomi menegah kebawah, seperti kewarung-warung atau swalayan. Pengelola Bank Rohil memberikan fasilitas maupun kemudahan para nasabah untuk meminjam, tentunya dengan syarat melalui prosedur yang harus ajukan oleh Bank Rohil itu sendiri," kata Surya Arfan.

Kita harapkan, keberadaan Bank Rohil ini dapat memberikan dampak yang baik bagi masyarakat kita, pada umumnya menegah kebawah tersebut. Investasi yang dimiliki Bank Rohil dapat indefenden dari pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir. Kenapa, karena pemegang saham yang besar itu adalah pemerintah Rohil dan insallah pada thaun ini kita memperoleh 4 miliar defenden, kalau tahun lalu cuma 1 Miliar, itu masuk kedalam khas daerah Pemerintah Rohil.

"Jadi, semakin banyak dana yang dimiliki oleh Bank Rohil, dapat membantu kita tidak berpatuk pada pertahun, alhamdulilah pemasukan Pemkab Rohil sudah mencapai 12 meliar dana kita di Bank Rohil.Insallah pemerintah daerah akan mencoba lagi serta melaporkan kepada Bupati untuk perolehan defenden yang dikota-kota itu kalau bisa kita kembalikan lagi untuk saham kita," jelasnya.

Sementara itu, Derektur Bank Rohil Syafri Taib mengatakan, Iya hari ini kita menyelengarakan kegiatan hari Ulang Tahun (HUT) Bank Rohil ke-17, dengan tema bersama membangun ekonomi negeri.

Dalam rangka hari ulang tahun Bank Rohil, pihak Bank juga memyiapkan beberapa hadiah utama seperti satu unit Sepeda Motor merek Revo, Kulkas, TV, Mesin Cuci, Despender, Setrika, HP, Sepada, Belender dan lain-lainya.

"Alhamdulilah pelaksanaan kegiatan Hut Bank Rohil ini berjalan dengan lancar,aman dan tertib. Atas nama Bank Rohil saya mengucapkan ribuan terima kasih telah hadirnya Plt Sekda,Asisten I,Kepala Dinas/Badan dilingkungan Pemkab Rohil, untuk menyemarakan Hur bank Rohil tersebut," tandas Derektur umum Bank Rohil Syafri Taib saat menyampaikan kata sambutan Hur Bank Rohil.

"Bank Rohil sendiri miliki nasabah cukup ramai, walaupun tidak sebanyak Bank-Bank lainnya. Keberadaan Bank Rohil di Kota Bagansiapiapi untuk membantu masyarakat Rohil yang menegah kebawah, untuk melakukan simpan pinjam di Bank Rohil," pungkasnya.***Jar
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved