DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

3 Kandidat Siap, Bertarung Rebut Kursi Ketua Koni

Editor :Rizal Dumai Kamis,07 Mei 2015 | 10:17:37 WIB
3 Kandidat Siap, Bertarung Rebut Kursi Ketua Koni Ket Foto : Koni, logo

PELITARIAU, Dumai - Dalam  pemilihan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Dumai, berbagai kandidat telah bermunculan yang menyatakan siap maju menjadi Bakal calon Ketua Koni periode 2015-2019 mendatang.

 

Bedasarkan hasil pengembalian formulir berkas pendaftaran, salah satu tim penjaringan ‎yang dibentuk oleh Koni, Rahma Kerani mengatakan selama 6 hari pembukaan pendaftaran Ketua Koni hanya  4 orang yang mendaftarkan diri atau menggambil formulir.     

Padahal  proses pendaftaran dibuka dari 1-6 Mei 2015, dari jadwal tersebut hanya   empat kandidat yang mengambil formulir kesaya, terang dia kepada pelitariau.com, Rabu (6/5) kemaren.

Namun dihari terakhir, penyerahan berkas hanya 3  kandidat yang sudah menggembalikan formulir keTim penjaringan yaitu Timo Kipda, Khairuddin dan Annora Arsan.

Mereka    mengambil formulir pendaftaran senin kemaren, kalau persyaratan yang mereka serahkan secara Administrasi sudah memenuhi syarat sesuai ketentuan yang ditetapkan


Lanjut Kerani,  nama  tersebut akan diajukan dalam musorkot ke-III Koni yang berlangsung Kamis (7/5) , nantinya data tersebut akan diserahkan ke panitia pemilihan, karena kita hanya sebatas penjaringan.  " semua berkas persyatan bakal calon sesuai ketentuan yang ditetapkan" tutupnya.

Sementara Wakil Sekretaris Koni Zamzibar mengatakan ‎nama-nama balon akan dlaporkan  dalam sidang pleno sekaligus Musorkot,   Kamis ( 7/5) bertempat dihotel Grand Zuri Dumai.

Untuk proses pemilihan ketua Koni, katanya pengurus Cabor ( Pengcab)   yang memilki hak suara sekitar 28 pengcab, ditambah Koni Dimisoner dan Koni provinsi. Artinya ada sekitar 30 suara yang memiliki hak untuk memilih ketua Koni. Diharapkan Zam proses pemilihan berjalan lancar dan kondusif.***(Bie )
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved