DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ke Pekanbaru, Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Di Sambut Ruangan Kosong

Editor : Rabu,06 Mei 2015 | 12:37:00 WIB
Ke Pekanbaru, Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Di Sambut Ruangan Kosong Ket Foto : Ruangan yang dijadwalkan pertemuan anggota DPRD Muaro jambi dengan DPRD pekanbaru kosong, tidak ada di hadiri anggota DPRD pekanbaru sebab sedang berada di luar daerah

PELITARIAU, Pekanbaru - Kunjungan kerja 11 orang anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi  Provinsi Jambi Rabu  hanya dapat berfoto-foto dan berkeliling ruangan di kantor DPRD Pekanbaru. Kedatangan anggota DPRD Muaro Jambi yang ingin mempelajari penyusunan Peraturan daerah (Perda) sosial.

Kosongnya ruangan pertemuan yang sudah di agendakan tersebut karena, Anggota DPRD Pekanbaru tidak ada yang bertada di tempat karena juga melakukan kunjungan kerja ke luar daerah. Kedatangan para anggota DPRD Kabipaten Muaro Jambi ini hanya disambut kabag umum dan kabag protokol Sekretariat DPRD Pekanbaru.

Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Salma Wahid menegaskan, kalau maksut kunjungan mereka ke Kota Pekanbaru yang tergabung dalam Panitia khusus (Pansus) I untuk mempelajari permberlakuan Perda yang berkenaan dengan permasalahan Sosial. Kita sudah melayangkan surat ke DPRD Pekanbaru  untuk berkunjung dan membahas persoalan Perda ini, ujar Salma Wahid.

Meski demikia, rombongan anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi mengaku tidak kecewa walau tidak dapat secara langsung bertemu dengan anggota DPRD Pekanbaru."Kita hanya mengambil perbandingan saja, soal Perda yang berkaitan dengan Sosial ini," katanya.***(zp)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved