DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bidan muda di Inhu Tewas Gantung diri

Editor : Jumat,17 April 2015 | 23:02:33 WIB
Bidan muda di Inhu Tewas Gantung diri Ket Foto : ilustration gantung diri
PELITARIAU, Rengat- Bidan muda Juli Aisah Am,keb (27) warga Desa Simpang Kota Medan Kecamatan Kelayang Indragiri hulu ditemukan tewas gantung diri di ruang prateknya dengan menggunakan tali tambang.Jumat (17/4).
 
Kapolres Inhu AKBP Ari wibowo Sik yang di konfirmasi melalui Kabaghumas Polres Inhu IPTU Yarmen Djambak mengatakan Juli ditemukan sekira pukul 13.00 WIB oleh Helen (50) dan H munte (55) orang tua kandung korban.
 
" kedua orang tua korban mengetahui ketika pulang ke rumah dan melihat anaknya sudah tergantung di ruangan pratek persis di sebelah kamarnya dengan menggunakan tali tambang warna hijau dengan cara diikat ke kayu plapon ," jelas Yarmen.
 
Ditambahkanya, setelah itu ayah korban menurunkan dengan cara memutuskan tali tersebut menggunakan pisau dan meminta pertolongan.
 
"Mengetahui kejadian tersebut anggota Polsek Kelayang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Zaidir mendatangi tempat kejadian dan menemukan korban sudah dibaringkan di dalam rumah, kondisi korban dengan luka melingkar di bagian leher yang diduga akibat tali tambang" ungkapnya.
 
Selanjutnya korban dibawa ke puskesmas Polak pisang untuk dilakukan Visum dan masih dalam penyelidikan polisi.***
 
Penulis: Muhammad Anshori
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved