DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Hari Pertama UN, Wakil Bupati Meranti Takut Masuk Keruangan Siswa

Editor :Doni Ruby Saputra Senin,13 April 2015 | 05:51:00 WIB
Hari Pertama UN, Wakil Bupati Meranti Takut Masuk Keruangan Siswa Ket Foto : Foto: Wakil Bupati Masrul Kasmi Bersama Kapolres Kepulauan Meranti Serta Sekertari Daerah dan juga sejumlah guru dengan Kadisdik anggota Kodim 0303

PELITARIAU, Selatpanjang - Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di Kabupaten Kepulauan Meranti berjalan lancar, Wakil Bupati Masrul Kasmi bersama rombongan meninjau langsung empat sekolah namun takut masuk kedalam ruangan siswa yang sedang melaksanakan UN.

Wakil Bupati tampak didampingi Sekda Iqaruddin, Dandim 0303 Bengkalis Lakattang, Kapolres AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH Msi serta Kadiskdik M Arif.

Peninjauan pelaksanaan UN di Kabupaten Kepulauan Meranti oleh Wakil Bupati Masrul Kasmi dihari pertama UN ke Sekolah Menengah Atas (SMA) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Madrasah Aliyah (MA).

Sekolah yang pertama di tinjau adalah SMAN 1 di Jalan Pembangunan II, rombongan bergerak menuju SMK Kasih Matreya Dharma di Jalan Imam Bonjol Selatpanjang dan Madrasah Aliah terakir SMAN 2 Selatpanjang.

Pantauan dilapangan rombongan Wakil Bupati tampak takut memasuki ruangan peserta UN sebab enggan menggangu peserta UN. peninjau UN di empat sekolah tersebut hanya dilakukan dari luar kelas.

Berbincang dengan pelitariau.com Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs Masrul Kasmy Msi menjelaskan, bahwa sampai saat ini belum ada kendala bagi para siswa-siswi dalam melaksanakan UN. "Kita juga tidak ada menerima laporan dari Disdik terkait persoalan UN tahun 2015 ini," jelas Masrul.

Semantara itu, Kepala SMA Negeri 1 Selatpanjang Poyadi menjelaskan, sebelum dilaksanakan UN, seluruh peserta UN sudah dipersiapkan untuk mengikuti UN. Mata pelajaran di hari pertama UN adalah Bahasa Indonesia dan Mata peljaran kejurusan.

"Alhaamdulillah sampaai saat ini tidak ada kendala dalam pelaksanaan UN disekolahan kita, kita berharap tahun ini anak-anak kita lulus 100 persen,"harapnya.***

Penulis: Doni Ruby Saputra /pen
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved