DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kapolres Meranti Silaturahmi Dengan LAMR

Editor : Sabtu,28 Maret 2015 | 17:47:48 WIB
Kapolres Meranti Silaturahmi Dengan LAMR Ket Foto : Kapolres Kepulauan Meranti Zahwan Pandara bersama Ketua LAM H Suhardi, Serta Seluruh Anggota Jajaran Mapolres

PELITARIAU, Selatpanjang- Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi bersama dengan sejumlah anggota Polwan-Polki, Jumat sore (27/3) datang ke kantor Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan Rangsang Barat. Guna melaksanakan silaturahmi bersama dengan pengurus dan masyarakat.

 

Dalam acara silaturahmi tersebut  Kapolres bersama anggota datang menggunakan sepeda. Ikut diantaranya  Kasat Reskrim AKP Antoni L Gaol SH MH, Kapolsek Tebingtinggi AKP Ade Rukmayadi SH, Kasat Narkoba AKP Joni Wardi, Iptu Budi Pramana yang akan dijabat sebagai Kapolsek Rangsang Barat, dan belasan Polwan.

 

Setibanya dirumah LAMR Rangsang Barat, tepatnya di Desa Bantar pukul 15:30 WIB, pada saat itu berkumandang suara adzan  waktu sholat Asyar. Kapolres bersama anggota langsung ke Masjid Raya Sabil Al-Muhtadin untuk melaksanakan sholat Asyar.

 

Usai sholat, Kapolres bersama anggota langsung Kembali kerumah LAMR Rangsang Barat. Disana Akbp Zahwani Pandra Arsyad bersama anggota disambut hangat oleh Ketua LAMR H Suardi bersama tokoh masyarakat serta tokoh agama dengan tokoh pemuda.

 

Saat itu pula, Kapolres mengucapkan terimakasih atas sambutan luar biasa yang disampaikan kepada keluarga LAMR Rangsang Barat tersebut. Dimana dari kedatangan team Mapolres telah disediakan berbagai macam hidangan.

 

"Meskipun jarak yang sangat jauh dan berbatasan langsung oleh laut,
namun kami sangat bangga bisa datang kesini lalu disambut oleh keluarga LAMR Rangsang Barat ini. Kedatangan kami tidak lain untuk menjaga dan mempererat hubungan silaturahim antara kita," ujar Zahwani Pandra.

 

Kedatangan kami bersama anggota sebagai perkenalan, terhadap masyarakat dengan lingkungan sekitarnya. Terutama bagi Polwan yang baru bertugas di Mapolres Kepulauan Meranti, kunjungan ini sekaligus memperkenalkan Iptu Budi Pramana yang menjabat sebagai Kapolsek Rangsang Barat dan menjemput kembali Iptu Muda Siregar.

 

Tak kenal makanya tak sayang, tak sayang makanya tak cinta, itulah yang di ucapkan Kapolres Kepulauan Meranti," Mudah-mudahan anggota kami nantinya bisa diterima di Kecamatan Rangsang Barat ini. Dan hubungan kita tetap terjaga terjalin dengan baik," pesannya.

 

Ketua LAMR Kecamatan Rangsang Barat H Suardi menguapkan terimakasih kepada Kapolres beserta seluruh jajaran anggota-anggota yang sudi datang di daerahnya. Menurutnya juga, hubungan kepolisian bersama masyarakat memang harus tetap terjaga.

 

"Kami ucapkan selamat datang kepada bapak Kapolres beserta anggota ke daerah kami ini. Mari kedepannya kita bersama-sama mengayomi dan menjaga keamanan dan tetap menjaga kenyamanan di Rangsang Barat ini," paparnya.

 

Penulis: Doni Ruby Saputra

Editor  : rio

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved