DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Komisi III DPRD Inhil: Akhir Pemadaman Bergilir di Inhil Tidak Bisa Dipastikan

Editor : Sabtu,14 Maret 2015 | 07:29:00 WIB
Komisi III DPRD Inhil: Akhir Pemadaman Bergilir  di Inhil Tidak Bisa Dipastikan Ket Foto : [email protected]
PELITARIAU, Tembilahan - Rencana PLN Rayon Tembilahan untuk mengakhiri pemadaman bergilir di Kota Tembilahan dan sekitarnya pada awal bulan April mendatang sepertinya tidak akan bisa diwujudkan.
 
 
Pasalnya, sarana dan prasarana yang diperuntukkan untuk itu masih tidak jelas sejauh ini.
 
"Mesin sewa baru yang dijanjikan entah dimana keberadaannya, begitu juga lokasi penempatan mesin tersebut yang belum selesai dibangun, sehingga harapan kita terbebas dari pemadaman bergilir masih kabur, "ungkap Zulbahri, anggota Komisi III DPRD Inhil, Jum'at (13/03)
 
Dibeberkan Zulbahri, pihaknya juga telah beberapa kali berkomunikasi dengan pihak PLN Wilayah Riau, dimana keputusannya sejauh ini juga tidak jelas.
 
"Tidak ada kepastian yang bisa disampaikan pihak PLN sampai hari ini, "tegasnya.
 
Lebih jauh Zulbahri mengatakan bahwa pihaknya juga sangat menyayangkan pembagunan gedung baru yang direncanakan untuk mesin sewa baru tersebut, karena dinilai tidak sesuai dengan kebutuhan yang ada.
 
"Bangunan pondasi tempat mesin kita nilai dibuat asal jadi dan sangat rapuh untuk dijadikan pondasi sebuah mesin ugm besar, saat ini saja sudah banyak yang pecah dan retak, "ujarnya.
 
Melihat kondisi itu, Zulbahri mengatakan bahwa pihaknya berjanji akan terus mendesak pihak PLN untuk merealisasikan secepatnya dengan kondisi yang baik dan tidak asal jadi.***Markoni
 
 
Editor: Ram
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved