DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tahanan Kabur Di Penjara Donetsk Balik Lagi

Editor :Ramdana Selasa,12 Agustus 2014 | 12:14:01 WIB
Tahanan Kabur Di Penjara Donetsk Balik Lagi Ket Foto : Penjara di Kota Donetsk Ukraina dihantam roket membuat tahanan kabur. dailymail.co.uk ©2014 Merdeka.com

PELITARIAU - Penjara di Kota Donetsk, Ukraina yang terhantam roket dan menyebabkan sejumlah tahanan kabur membawa cerita tersendiri. Salah satunya, seorang ibu mengantarkan sendiri sang anak yang menjadi narapidana penjara itu.

Kantor berita AFP melaporkan, Selasa (12/8), Natalya Nikitendo menasihati sang anak agar mematuhi hukum. "Jika kembali ke penjara dia tidak akan disebut melarikan diri," ujar Nikitendo, seperti dilansir merdeka.com.

Anak Nikitendo masih harus menjalani hukuman empat tahun sebab kasus perampokan mobil. Dia menjadi salah satu tahanan yang kembali. Penjara mencatat ada sekitar 34 narapidana yang balik lagi ke sel mereka sesudah serangan roket.

Nikitendo mengatakan anaknya ikutan lari untuk melindungi diri jika ada serangan lanjutan. Dia melihat salah seorang temannya tewas dan kepalanya terputus dari tubuh. "Ini membuatnya panik dan akhirnya dia kabur dari tempat itu," kata Nikitendo. (PR-cr.Ram)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved