DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sebanyak 125 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Bengkalis Dilantik

Editor :Ramdana Senin,02 Februari 2015 | 22:08:58 WIB
Sebanyak 125 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Bengkalis Dilantik Ket Foto : Sekretaris Daerah H Burhanuddin memberikan ucapan selamat kepada salah seorang pejabat yang dilantik, Senin 2/2/2015 (goriau)

PELITARIAU, Bengkalis - Bupati Bengkalis, H Herliyan Saleh diwakili Sekda H Burhanuddin melantik 125 pejabat eselon III dan IV di lantai IV Kantor Bupati, Senin (2/2/2015) sore. Dari sejumlah pejabat yang dilantik, ada yang sebelumnya non job diberi amanah kembali untuk memangku jabatan. Ada juga yang promosi, baik yang naik eselon maupu mendapat eselon.

Pejabat eselon III yang dilantik sebanyak 38 orang, baik hanya mutasi maupun promosi jabatan. Diantaranya, Yuhelmi yang sebelumnya Kepala Bidang Bin Ideologi Wawasan Kebangsaan dan Kewaspadaan Nasional Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, dipromosi menjadi Sekretaris Dinas Pertambangan dan Energi.

Yuhelmi menggantikan posisi Benny Alcan yang ditugaskan di tempat baru sebagai Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi menggantikan Kasmarni. Kasmarni sendiri dilantik sebagai Sekretaris Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana, seperti dilansir goriau.

Sedangkan pejabat eselon IV sebanyak 87 orang. Pejabat eselon IV yang dimutasi, diantaranya Suyatno yang sebelumnya Lurah Duri Barat (Kec. Mandau) menduduki tempat baru sebagai Rimba Sekampung (Bengkalis). Posisi Suyatno digantikan Halazmi Juliazar yang sebelumnya lurah Talang Mandi (Mandau).

Kemudian Awaluddin yang sebelumnya Kasi Kesejahteraan, Sosial dan Budaya Kelurahan Rimba Sekampung dilantik sebagai Lurah Damun (Bengkalis). Awaluddin menggantikan Mohd Amru Herawza yang dimutasi sebagai Lurah Bengkalis Kota (Bengkalis).

Selain itu juga terdapat beberapa staf yang sebelumnya tidak menduduki jabatan dilantik sebagai pejabat eselon IV. Diantaranya Adi Sutrisno yang sebelumnya staf Bagian Humas dilantik sebagai Kasubbag Peliputan dan Domumentasi di Bagian Humas.

Kemudian, Risky Afrianti dan Fitra Rama. Kedua pejabat fungsional pada Sekretariat Daerah Bengkalis ini masing-masing dipromosikan sebagai Sekretaris Kelurahan Sungai Pakning (Bukit Batu) dan Kasi Tata Pemerintahan Kelurahan Damun (Bengkalis)***

 

Editor: Ram

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved