DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Piala ASL, Pemain PERKASA FC Ciptakan Heatrick

Editor : Minggu,01 Februari 2015 | 05:21:00 WIB
Piala ASL,  Pemain PERKASA FC Ciptakan Heatrick Ket Foto : airmolek

PELITARIAU, Rengat- Turnamen Airmolek Super League (ASL) Kec. Pasir Penyu Inhu mempertemukan antara PERSIKER FC vs PERKASA FC. Dalam pertandingan tersebut telah melahirkan heatrick pertama oleh pemain dari PERKASA FC di lapangan Garuda Airmolek, Sabtu (31/1).

Pertandingan yang dipimpin oleh Jhon suherman ini dari menit pertama sudah mulai saling serang namun hingga 30 menit pertama belum juga membuahkan hasil dari kedua tim. Akibat pelanggaran yang dilakukan nomor punggung 3 dari pemain PERSIKER FC di dalam kotak pinalti membuat wasit menunjuk titik putih. Eksekusi tendangan dilakukan oleh Angga pemain PERKASA FC dan ternyata tendanganya tidak mengecewakan timnya dengan membobol gawang PERSIKER FC di menit ke 37, kedudukan 1-0 untuk kemenangan PERSIKER FC.

Kedua tim tetap berusaha saling serang namun hingga wasit meniupkan pluit akhir babak pertama kedudukan tidak berubah. Setelah babak kedua dimulai penonton dikejutkan dengan tendangan spekulasi jarak jauh yang dilakukan oleh Indra yang berhasil menggoyang jala PERSIKER FC di menit ke 46 dan merubah papan skor menjadi 2-0. Unggul 2-0 PERKASA FC justru menunjukkan perkasanya kepada penonton setelah Jaya melalui tendangan keras dari jarak jauh berhasil menjebol gawang PERSIKER FC di menit ke 66, kedudukan menjadi 3-0.

Ratusan penonton kembali dikejutkan dengan bintang muda ini di menit ke 78 dengan tendangan spekulasi Jaya kembali membobol gawang PERSIKER FC hingga merubah skor menjadi 4-0. Atas kerjasama tim melalui umpan silang kembali Jaya membobol gawang PERSIKER FC dan mengubah papan skor menjadi 5-0.

Hingga pluit babak kedua dibunyikan wasit kedudukan tidak berubah 5-0 untuk PERSIKER FC. Dengan tiga kali gol dalam satu pertandingan ini, pemain PERKASA FC Jaya berhasil melahirkan heatrik pertama selama turnamen ASL digelar.***

Penulis: Muhammad Anshori

Editor : rio

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved